Maaf lama upadate.
Yuk simak cerita author lagi.Happy reading.😊
"Darel sayang? Kau sibuk sekali akhir-akhir ini? Apa karena kau sudah menjadi suami alice jadi kau tidak peduli pada ku?" Gerutu lena.
"Aku tidak mau membahas alice. Kepala ku sangat pusing. Bisakah kau diam?" Ucap darel malas.
Darel dan lena mempunyai hubungan yang istimewa. Darel berusaha menyembunyikan hubungan nya dengan lena dari alice. Entah apa yang di pikirkan darel. Sejauh ini dia belum bisa menghapus rasa dendam itu dari hati nya.
"Darel sayang, bisakah kau malam ini menemani ku di apartement, aku sangat kesepian sayang." Ucap lena manja.
"Baiklah sayang, aku juga bosan berada di rumah. Aku sangat malas melihat wajah istri ku"
"Sayang, aku menginginkan mu sekarang." Goda lena.
"Apa maksud mu?" Tanya darel penasaran.
"Jangan berlagak seperti orang bodoh donk."
"Hmmm, aku mengerti maksud mu sayang."
Darel pun berdiri dan mengunci pintu ruangan nya, ia pun langsung mencium bibir sexy lena dan meremas payudara lena. Membuat lena menggelinjang hebat menerima perlakuan dari darel. Darel pun dengan lihai nya melepas kancing baju lena. Lena hanya tersenyum. Darel pun langsung menghisap puting payudara lena dengan ganas. Tanpa babibu, darel melepaskan semua pakaian yang di kenakan lena, hingga kini lena full naked.
Darel langsung membuka lebar paha lena, dan menenggelamkan kepala nya di bawah sana, ia pun langsung menjilat dan menghisap vagina lena. Darel langsung mengangkat kepala nya dan melihat wajah lena yang penuh nikmat."Kau sangat sexy sayang. Lebih sexy dari alice. Payudara mu lebih besar dari alice. Aku menyukai mu sayang. Di sini aku akan menikmati tubuh mu yang indah ini." Goda darel.
"Lakukan lah rel, tubuh ini milik mu. Aku akan memuaskan mu."
Darel langsung membuka semua pakaian nya, hingga ia pun juga full naked .
Tanpa babibu darel pun langsung memasukkan penis nya yang sedari tadi menegang kedalam vagina lena. Dan langsung menggenjot nya."Aaahhhh, sayaaang puunyaaa muu besaaaarrrr..." desah lena.
"Punya mu juga sempit banget sayaaang, aku menyukai mu. Kau yaaang haruuss nya menjadi istri ku.. aaahhhhhh,,, lenaaaaa,, aaahhh." Desah darel, membuat lena bahagia.
"Lebiiihh,, daaalaaam lagi sayaaaang. Aku suka penis mu, yang besaaaarrr."
"Oke sayang...."
Ruangan kerja darel menjadi tempat percintaan yang sangat panas. Darel pun terus menggenjot lena. Hingga akhir nya mereka mendapatkan pelepasan nya. Darel pun mengeluarkan cairan nya di atas perut lena. Ia tak ingin terjadi sesuatu pada lena. Karena ia masih ingat pada alice bahwa alice adalah istri nya.
*******
"Destin, kakak mau keluar dulu ya. Kakak harus menghantarkan makan siang ini untuk darel." Ucap alice.
"Bukan nya kakak tadi bilang sudah memberi nya bekal makanan."
"Tapi kan itu untuk sarapan. Nah, yang ini untuk makan siang nya."
"Ya udah aku temani ya kak."
"Bener kamu mau nemenin kakak?"
"Iya donk, kak alice kan kakak ipar ku. Apalagi kak alice lagi hamil."
"Iya sudah lebih baik kita cepat berangkat kesana, bentar lagi jam istirahat darel." Ucap alice.
Mereka pun bergegas menuju kantor darel. Alice terlihat sangat bahagia karena diri nya akan menemui suami yang sangat di cintai nya. Walaupun darel belum bersikap lembut pada nya. Tapi alice tidak mau menyerah. Dia yakin darel akan berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perselingkuhan Ku
Rastgele18++ Bagaimana jika aku SELINGKUH dengan pria yang sangat membenci ku. Apa yang akan terjadi dengan hubungan ini. _Alice Zaranika Carlote_ (SLOW UPDATE) Plagiat dilarang masuk!!!