Sesuai dugaan Noah, kondisi Bening kini sedang syok melihat Jordan yang muncul di twitter bersama wanita lain, mana cantik banget. Bening insecure dibuatnya.
“Udahlah Bening mah kalah jauh sama Wilona Wilona ini, apa nyerah aja ya?” Tanya Bening kepada dua sahabatnya yang kebetulan akan menginap di rumah nanti malam.
"Dih, apaan. Gak ada ya lo nyerah. Inget dia jauh dari Jordan, sedangkan elo bisa ketemu dia lebih sering" Jawab Jessi tak setuju.
"Lagian nih ya. Kamu juga gak kalah cantik kok, ayok semangat dong kayak kemaren-kemaren" Tambah Acha.
"Lo masih punya banyak waktu. Perasaan orang bisa berubah kok"
Walau dengan semangat yang mulai redup pasca insiden tweet Jordan, Bening pun mulai kembali menguatkan dirinya. Benar apa kata Jessi, waktu yang akan dia habiskan dengan Jordan lebih banyak dibandingkan Wilona. Jadi, dirinya masih punya kesempatan membuat Jordan jatuh hati padanya.
Melihat komen Noah yang muncul di berandanya membuat Jordan penasaran, apalagi ada foto Bening disana. Dari caption itu dirinya jadi berpikir, ternyata gadis seperti dia bisa galau juga.
Tapi memangnya siapa yang membuatnya galau ya?? Pikir Jordan. Selama ini yang dia tahu Bening tak pernah mendekati cowok lain selain dirinya.
"Eh, bentar. Jangan bilang nih cewek galau gara-gara postingan gue di twitter kan??" Gumam Jordan.
Bicara tentang Bening, dia jadi teringat perkataan Noah mengenai kunjungan Bening ke rumahnya. Jordan pun keluar dari kamarnya lalu menuju dapur unuk mencari keberadaan bundanya.
"Bunda, lagi ngapain??" Tanya Jordan begitu berhasil mendudukan diri di meja makan.
"Nih lagi nyiapin makan malam, ada apa bang?? Belum bunda panggil kok udah kesini, tumben banget"
"Waktu abang pergi, ada orang yang dateng kesini bun??"
"Emang kenapa bang??"
"Ya gpp, cuma nanya aja"
"Oh kirain. Ada temen kamu yang kesini"
"Noah sama Sadewa??"
"Bukan. Bening namanya, temen abang kan??"
"Jadi bener kata Noah kalau dia kesini" batin Jordan.
"Kok bunda gak bilang ke Jordan?? Emang ngapain dia kesini bun??""Kata Bening gausah bilang abang, orang dia kesini mau ketemu bunda"
"Lah emang bunda kenal Bening dari mana??"
Bunda pun menceritakan kejadian ketika Bening mengantarnya ke kelas IPS 4 serta tawaran membuatkan kue untuk gadis itu. Mumpung ingat, Wanda mencoba untuk membicarakan perihal nilai Jordan dan nasihat dari wali kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakuna || Jungwon Enhypen
Fanfiction"kalau Bening mau ngisi kekosongan hati Jordan boleh gak?" "Gak" "Oke, Bening bakal tetep berjuang gak mau tau" "Gue sukanya orang lain" "BODO AMAT...!!!!" la·ku·na n Dok lekukan kecil, rongga di antara sel-sel atau lapisan First update : 17/08/21 E...