Seminggu setelah lamaran Jaehyun pada Rose sekarang mereka lagi disibukkan dengan persiapan pernikahan.
Jaehyun dan Rose baru saja selesai memesan gedung dan memilih undangan, sekarang mereka akan pergi untuk fitting baju pengantin.
Rose mengajak Lisa untuk membantunya melakukan fitting, mereka akan bertemu di toko baju pengantin.
15 menit kemudian, Jaehyun dan Rose tiba di lokasi dan melihat Lisa yang berdiri di depan toko menunggu mereka.
"Udah lama?" Tanya Rose saat turun dari mobil
"Gak, baru aja kok" jawab Lisa
Lalu ketiganya masuk ke dalam toko dan langsung disambut oleh pelayan toko.
Jaehyun dan Rose berbincang dengan pelayan toko sementara Lisa berkeliling untuk melihat-lihat sebentar.
Ting
Bel yang terpasang pada pintu toko berbunyi menandakan ada orang lain yang datang.
Jaehyun menoleh untuk melihat siapa yang datang, dia lalu menyapa orang itu karna Jaehyun memang menunggunya.
Selesai melihat-lihat, Lisa kembali untuk menghampiri Rose dan Jaehyun.
"ELO?!" pekik Lisa
"Lisa?!" Seru Jungkook
"Kalian saling kenal?" Tanya Rose
Jaehyun menjelaskan kalau toko yang mereka datangi adalah milik kenalan dari kerabatnya Jungkook dan Jungkook pulalah yang merekomendasikan toko tersebut, sebab itu juga Jaehyun mengajak Jungkook untuk datang menemaninya.
Dari pertemuan yang tidak di sengaja untuk yang keempat kalinya ini juga akhirnya Lisa percaya kalau Jungkook benar seorang polisi, dia mendapat konfirmasi langsung dari Jaehyun.
Setelah memilih beberapa baju, Lisa masuk ke ruang ganti untuk membantu Rose.
"Lis kok bisa kenal sama Jungkook?" Tanya Rose penasaran
"Rose, lo inget gak cerita gue soal cowok yang nabrak gue di apotek?" Tanya Lisa
Rose mengangguk
"Cowok yang gue jumpain di rs waktu lo kecelakaan?"
Rose mengangguk
"Cowok yang ngantar gue pulang pake mobil polisi dan tiba-tiba ngechat gue pas paginya?"
Rose mengangguk
"Cowok yang gue maksud itu si Jungkook"
"Hah?" Suara Rose lumayan keras
"Ssstt..." Lisa menyuruh Rose untuk mengecilkan suaranya
"Serius Lis?" Bisik Rose
"Masa gue boong"
"Dan hari ini kalian jumpa lagi, hahaha itu namanya takdir bukan sih?"
Lisa memelototkan matanya pada Rose, ucapan sahabatnya itu mengingatkan Lisa pada ucapan Jungkook seminggu yang lalu.
Rose keluar setelah memakai baju pertama, berdiri di depan cermin besar untuk melihat penampilannya.
"Jaehyun, menurut lo gimana?" Tanya Lisa
"Cantik" jawab Jaehyun tersenyum
"Baju ini kalau di padukan dengan kalung mutiara akan terlihat elegan" kata pelayan toko
"Tapi Lis, ini bagian atasnya terlalu terbuka" bisik Rose
"Okee, baju kedua" putus Lisa sambil menarik tangan Rose kembali ke ruang ganti
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is A Single Daddy || Jaerose ✔
RomanceKisah cinta duda kaya raya dengan seorang gadis polos sepolos pantat bayi. Pertama kalinya aku bikin cerita genre romance jadi harap maklum kalo banyak kurangnya, dan satu hal yang harus diingat cerita ini ditulis oleh seorang jomblo. Untuk penumpa...