Note :
Hari ini dan besok aku update untuk menggantikan hari sabtu dan minggu depan.
Jadi minggu depan gak ada update-an
Terimakasih, have fun and happy reading 😁😁.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tidak butuh waktu lama untuk Jungkook mencari pelaku tabrak lari yang diceritakan oleh Jaehyun.
3 jam setelah dirinya meninggalkan rumah sakit, Jungkook mendatangi lokasi kejadian, bertemu dengan beberapa saksi, dan mengecek kamera cctv yang ternyata kamera cctv di tempat tersebut tidak merekam kejadian tabrakan karena rusak.
Itulah salah satu alasan kenapa polisi yang bertugas belum berhasil menangkap pelakunya.
Tapi tidak dengan Jungkook, meski tidak bisa melihat rekaman cctv dia berhasil mengidentifikasi si pelaku.
Jungkook mengambil ponselnya dari dalam saku jaket untuk menghubungi Jaehyun.
"Halo Jae.."
"Ya halo"
"Pelakunya udah ketemu, gue bakal serahin ke polisi yang nanganin kasus ini, lo tunggu aja kabar dari mereka"
"Siapa pelakunya? Orang yang dicurigai Mark atau orang lain?"
"Udah ya gue sibuk, jangan nelpon gue kalo gak penting-penting amat, lo pikir gue orang gabut hah"
"Kook woy bilang dulu siapa"
Tutt...
Kali ini Jungkook yang sengaja memutuskan sambungan telepon secara sepihak.
"Jungkook bangke telepon gue dimatiin" ucap Jaehyun kesal
Jaehyun memasukkan lagi ponselnya ke saku jas dan berniat untuk kembali ke dalam kamar Rose.
"Mark, mau kemana?" Tanya Jaehyun yang melihat Mark keluar dari ruangan Rose
"Oh ini bang, kata susternya tadi mbak udah bisa pulang jadi ini Mark mau bayar administrasi dulu" jawab Mark
"Yaudah ayok" ajak Jaehyun
Dua laki-laki itu berjalan berdampingan di lorong rumah sakit menuju tempat administrasi.
"Ada yang bisa dibantu?" Tanya suster ketika keduanya sampai di tempat administrasi
"Ini sus, mau bayar total tagihan" jawab Mark
"Baik, atas nama siapa?"
"Roseanne Park di ruangan B17 bangsal kiri"
Suster tersebut memeriksa komputernya kemudian menghitung semua total tagihan yang dihabiskan oleh Rose.
Suster itu menyebutkan total tagihannya, Mark langsung mengambil dompetnya tapi tiba-tiba Jaehyun menyerahkan kartu miliknya.
"Kartu atas nama Jung Jaehyun?" Tanya suster
"Iya sus" jawab Jaehyun
"Baik, silahkan tanda tangan disini pak"
Jaehyun dengan cepat membubuhkan tanda tangannya pada kertas yang ditunjuk oleh suster di meja administrasi.
"Terima kasih" ucap suster sambil menyerahkan kembali kartu milik Jaehyun dan bon tagihan yang sudah lunas
"Mark ayok balik" kata Jaehyun
Mark masih bengong di tempatnya berdiri.
"Mark"
"Eh-- i..iyaa bang"
Tiba di dalam ruangannya Rose ternyata sang bunda sedang mengemasi barang-barang, Rose juga sudah tidak memakai baju pasien lagi, dia sudah berganti pakaian dengan baju miliknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is A Single Daddy || Jaerose ✔
RomanceKisah cinta duda kaya raya dengan seorang gadis polos sepolos pantat bayi. Pertama kalinya aku bikin cerita genre romance jadi harap maklum kalo banyak kurangnya, dan satu hal yang harus diingat cerita ini ditulis oleh seorang jomblo. Untuk penumpa...