Jeno & Friends

5.6K 561 33
                                    

Seperti biasa setelah memandikan Jeno dan menyuapi sarapan, Rose menemani Jeno bermain.

"Tante ini pasangnya gimana?" Tanya Jeno yang memegang salah satu bagian lego pesawat terbang

"Emm... coba sini tante liat" jawab Rose mengulurkan tangannya

Sebenarnya Rose juga gak paham cara pasangnya, dia masih bingung walau udah berulang kali liat kertas petunjuk.

"Ini gimana ya Jen?" Tanya Rose balik

Jeno pun akhirnya beralih pada mainan yang lain karna lego nya tidak kunjung selesai.

Biasanya Jeno pasang lego bareng Jaehyun tapi karna sekarang papanya kerja jadi gak ada yang bantuin.

"Nono pengen jumpa Injun Ecan sama Jem" ucap Jeno tiba-tiba

Bocah laki-laki itu baru saja melihat iklan yang menampilkan anak-anak seusianya bermain di taman.

Rose tau anak yang dimaksud Jeno adalah teman-temannya di tempat penitipan anak tempat dia bekerja dulu.

"Jeno kangen sama temen-temen?" Tanya Rose

Jeno mengangguk dengan mulut yang mengerucut lucu.

"Tante tau loh dimana rumah Ecan, mau main ke rumah Ecan gak?" Tanya Rose

Dari tiga anak tadi, Rose cuma tau alamatnya Ecan sebab dia pernah mengantar anak itu pulang ketika orangtuanya telat jemput.

"Naik bus?" Tanya Jeno

"Iyaa naik bus, Jeno mau?"

"Maauuuuuu" teriak Jeno sambil berdiri antusias

"Sebentar ya, tante kabarin papa Jeno dulu"

Rose pun berdiri untuk mengambil ponselnya di dalam tas.

Roseanne Park
Pak saya sama jeno prg
ke rmh temenny jeno
Siang saya antar jeno pulang lagi

Pak Jaehyun
Temenny jeno yg mana?

Roseanne Park
Temen di tempt penitipan anak

Setelah itu Rose langsung mematikan ponselnya tanpa menunggu balasan Jaehyun lagi.

Dia danJeno keluar dari apartemen dan menuju ke halte bus dengan berjalan kaki.

Lima menit kemudian bus datang, Rose dan Jeno masuk ke dalam bus dan duduk di kursi paling depan.

Hal yang Jeno suka dari naik bus adalah dia bisa melihat orang lain di luar bus berubah menjadi kecil.

Ting...

Rose memeriksa ponselnya sebab ada satu pesan masuk.

Pak Jaehyun
Nnt siang bawa jeno ke
kantor saya

Roseanne Park
Iya pak

Akhirnya Rose dan Jeno tiba di rumah Ecan, ibu Ecan mengenal Rose dan mempersilahkannya masuk.

Di dalam ada Ecan yang sedang bermain bersama dengan anak lain bernama Injun.

Ternyata Ecan dan Injun tinggal di komplek perumahan yang sama.

Jeno berdiri di belakang kaki Rose, dia terlalu malu bertemu dengan temannya padahal tadi dia bilang pengen jumpa.

My Husband is A Single Daddy || Jaerose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang