Salah Paham

2.7K 282 5
                                    

Pagi ini media sosial di hebohkan dengan foto-foto seorang laki-laki yang di duga adalah CEO dari perusahaan ternama masuk ke hotel bersama seorang wanita.

Yap, foto-foto itu adalah foto saat Jaehyun mengantar Jiho ke hotel.

Kamera dari paparazi berhasil mengambil beberapa potret keduanya.

Sebenarnya berita tersebut tidak akan seheboh ini jika saja Mingyu bisa menutup mulutnya.

Mingyu secara terbuka mengatakan kalau orang di dalam foto tersebut adalah temannya dan dia juga bilang kalau mereka memang terlibat hubungan asmara.

Meski sedang heboh, Jaehyun maupun Rose sama-sama tidak tau soal berita itu.

Jaehyun baru tau berita mengenai dirinya ketika dia tiba di kantor dan bertemu dengan Doyoung.

"Jae, lo liat ini" Doyoung menyodorkan ponselnya pada Jaehyun

Ekspresi wajah Jaehyun langsung berubah ketika membaca tagline beritanya.

"Itu memang gue tapi bukan kayak gitu kejadiannya" kata Jaehyun

"Semua orang juga udah tau kalo laki-laki di foto ini lo, sekarang mereka cuma mau tau siapa perempuannya" jawab Doyoung

"Gue harus berhentiin berita hoax ini, bang hubungi media yang keluarin beritanya dan suruh mereka untuk takedown"

"Gue udah telepon mereka tapi gak ada jawaban, gue juga udah ngirim e-mail tapi gak ada respon"

Jaehyun meninju meja kerjanya sampai menciptakan suara yang cukup keras.

"Jangan sampe berita ini tersebar makin luas" gumamnya

"Jae, cowok itu temen lo?" Tanya Doyoung memperlihatkan foto Mingyu

"Iya kenapa?"

"Heh, kocak bener ni orang, lo denger apa yang dia bilang"

Doyoung memutar video ketika Mingyu memberikan pernyataan mengenai Jaehyun dan Jiho.

Mereka berdua teman saya, kita teman dekat dari jaman sekolah, dulu mereka punya hubungan mungkin sekarang akan clbk

Jaehyun menganga mendengar apa yang baru saja di katakan oleh Mingyu.

"Mingyu goblok, apapun yang keluar dari mulutnya pasti mengandung fitnah, gue harus jumpain dia"

Jaehyun menyambar kunci mobilnya dan turun ke basement menggunakan lift pribadi yang ada di ruangannya, kalau dia memakai lift biasa pasti para karyawan akan membicarakannya.

5 menit kemudian kebalikan dari apa yang baru saja di ucapkan Jaehyun terjadi.

Berita tersebut sudah disiarkan di televisi dan juga di papan iklan yang terpasang di pusat kota.

"Orang-orang kenapa heboh banget sih, itu kan Jaehyun sama Rose, mereka suami istri, pergi ke hotel berdua apa salahnya" ucap Taeyong yang sedang menikmati sarapan di rumahnya

"Ada apa?" Tanya Jisoo yang ikut melihat ke layar tv

"Itu Jaehyun sama Rose masuk berita"

Jisoo memperhatikan layar tv dengan seksama, merasa ada sebuah kejanggalan.

"Pah, kayaknya itu bukan Rose deh"

"Hah? Masa sih? Mirip kok"

"Pah, Rose itu rambutnya blonde dan badannya sedikit lebih berisi, perempuan di foto itu rambutnya coklat dan kurus"

"Iya juga ya, jadi perempuan itu siapa? Jaehyun ke hotel sama siapa?"

Jisoo tampak mengingat siapa wanita yang wajahnya sekarang ada di tv, dia merasa wanita itu begitu familiar.

My Husband is A Single Daddy || Jaerose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang