Yours

3.1K 292 40
                                    



- Look at Me -



Jeno memarkirkan mobilnya di halaman rumah, jam sudah menunjukkan pukul 10 malam. Terhitung hampir 6 jam keduanya pergi, seharusnya Jeno merasa lelah namun entah kali ini tidak Ia rasakan, mungkin karena Ia tengah pergi berdua bersama lelaki manis yang tengah tertidur di jok sampingnya.

Jeno tersenyum, memandang Jaemin yang memejam nyaman.

"Na" panggil Jeno pelan membuat Jaemin menggeliat.

"Udah sampe rumah"

Jaemin mengerjap, Ia langsung turun dari mobil meskipun matanya masih sesekali memejam. Jeno terkekeh, meraih bahu Jaemin dan sedikit mendorongnya untuk masuk. Suasana rumah Nenek Jeno sudah temaram karena pasti penghuni rumah sudah tidur.

Jeno dan Jaemin menaiki tangga, Jeno membawa 1 kresek berisi sisa strawberry Jaemin tadi.

"Good night" ucap Jeno setelah membukakan pintu kamar milik Jaemin.

"Mau ke kamu" Jaemin membalik tubuhnya saat sadar Ia berada, membuat Jeno menaikkan satu alisnya.

"Tidurnya?"

Jaemin mengangguk, dan mengikuti Jeno ke kamarnya. Bentuk kamar keduanya sama dengan jendela besar menghadap keluar. Sesampainya di kamar milik Jeno, Jaemin langsung merebahkan tubuhnya tanpa mencuci kaki, Jaemin benar-benar mengantuk.

Jeno selesai dari kamar mandi, mengganti pakaiannya dengan kaos lain dan celana boxer. Jeno menaiki ranjang pelan, menarik selimut untuk menutupi tubuh Jaemin sebatas dada.

Tangan besarnya menyingkirkan anak rambut yang menutupi kening Jaemin, membuat Jaemin sedikit terusik dan menggeliat.

"Abis mandi?" tanya Jaemin, matanya terbuka sekilas melihat rambut Jeno yang sedikit basah.

"Enggak, cuci muka sama ganti baju"

Jaemin mengangguk pelan, Ia memiringkan tubuhnya merapatkan tubuhnya kearah Jeno membuat Jeno tersenyum.

"Badan kamu dingin" racau Jaemin saat tangannya melingkar di tubuh Jeno, Jeno tidak menjawab karena Ia tau Jaemin tidak sepenuhnya sadar karena mengantuk.

Jeno mengusap punggung Jaemin pelan, dagunya Ia taruh diatas puncak kepala Jaemin. Deru nafas hangat Jaemin menerpa dadanya, membuat Jeno merasa semakin hangat.

"Jeno" ucap Jaemin, Jeno yang hampir memejam kembali membuka mata.

"Kok masih bisa ngomong?"

"Badan kamu dingin ngantukku jadi ilang" Jeno terkekeh, menarik pinggang Jaemin untuk semakin merapat.

Cahaya temaran di kamar berlapis kayu membuat keduanya hanya menatap kosong ke depan. Bergelut dengan perasaan masing-masing.

"Jeno" panggil Jaemin lagi, memecah lamunan Jeno yang masih setia merengkuh tubuh Jaemin.

"Kenapa?"

"Maaf buat kamu nunggu lama" ucap Jaemin, membuat gerakan tangan Jeno yang mengusap punggung Jaemin berhenti.

"Aku tau udah banyak nyakitin kamu, tapi mulai sekarang biarin aku cuma liat ke kamu"

"Na?" Jeno menarik diri, menatap kearah mata Jaemin yang juga menatapnya. Jeno diam sejenak, otaknya masih mencerna setiap kalimat ucapan Jaemin.

"Take the result of all your efforts, Jeno" 

"Jangan diem aja, aku malu kalo kamu diem" Jaemin salah tingkah saat Jeno tidak menjawab apapun.

Look At Me [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang