Sweet Space

3K 269 23
                                    



- Look at Me -



Bunda, Jeno, Jaemin dan Jisung sampai tepat pukul 5 sore tadi. Keempatnya kini tengah duduk di ruang tamu bersama Mama, Papa, Kakek dan Nenek Jeno. Kakek Jeno sudah mulai membaik hanya saja memang butuh lebih banyak waktu istirahat.

Jaemin dan Bundanya sudah pernah kesini, tidak sering tapi sudah cukup kenal baik dengan masing-masing membuat semuanya tidak canggung untuk mengobrol.

Mereka semua mengobrol panjang lebar dan makan malam hingga tanpa sadar jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Bunda dan Jaemin memang berencana menginap dan pulang besok pagi, jadi keduanya sudah berada di dalam kamar yang sudah disiapkan sebelumnya.

Rumah milik Kakek Jeno berada di pedesaan, rumah dengan dua lantai bermaterial kayu kokoh dengan halaman depan dan belakang yang luas. DIsekitar rumah ditumbuhi banyak pepohonan yang menambah kesan asri. Jeno maupun Jisung sangat senang jika kesini namun sekolah keduanya yang membuat mereka tidak bisa menginap terlalu lama.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bunda"

"Hmm? Apa?" Bunda sudah tidur, namun Jaemin terlihat sama sekali belum mengantuk.

"Aku haus banget"

"Minum kak"

"Iya, cuma gak enak mau keluar" ucap Jaemin, Ia rebahan dengan posisi tengkurap disamping Bunda yang memejam.

"Yaudah tahan aja besok pagi" final Bunda, merubah posisinya membelakangi Jaemin.

Jaemin berdecak, Ia biasanya membawa air putih ke kamar saat dirumah namun kali ini lupa lebih tepatnya malu. Jaemin tidak kehabisan akal, Ia membuka ponselnya dan menekan aplikasi pesan.


JENO

"Jeno, udah bobo?"

"Masih ngegame sama Jisung, kenapa?"

"Aku haus banget"

"Ya minum?"

"Aku malu mau keluar"


Jeno mengerutkan dahinya kemudian terkekeh ingat bahwa kini dirinya dan Jaemin berada dirumah Neneknya.


"Keluar, gue tunggu depan kamar"


Jaemin langsung menendang selimutnya, meninggalkan ponselnya di nakas dan beranjak keluar kamar.

"Hai" Jaemin nyengir kearah Jeno yang berdiri bersandar di pilar depan kamarnya.

Look At Me [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang