Everything will be fine

2.9K 260 18
                                    



Halooo.. Aku kembali :D
Ada yang masih nungguin nggak? :(

- Look at Me -



Hari-hari Jeno maupun Jaemin tidak banyak berubah, mulai dari Jeno yang kembali aktif berlatih basket maupun Haechan dan Renjun yang perlahan semakin dekat.

Jika ditanya tentang hubungan Renjun dengan Mark, keduanya sudah tidak berhubungan lagi. Memilih meninggalkan Mark bukan perkara mudah bagi Renjun, Ia masih tidak sampai hati jika harus terus menjalin hubungan bersama Mark yang pernah membuat hubungannya dengan Jaemin yang sahabatnya sejak SMP menjadi canggung.

Jaemin sebenarnya tidak mempersalahkan jika Renjun terus bersama Mark namun Renjun masih tau diri dan Ia sadar jika Mark tidak ada apa-apanya dibanding dengan persahabatannya dengan Jaemin.

"Lo nyuapnya gak bisa pelan aja apa ya?" decak Haechan melihat Renjun yang menyuap makan siangnya dengan terburu-buru.

"Kalo santai keburu lo abisin" ucap Renjun dengan mulut penuh.

Interaksi dua laki-laki itu membuat dua laki-laki lain yang berada didepannya tertawa. Ya, Jeno, Jaemin yang tengah duduk di depan Haechan dan Renjun. Keempatnya sedang makan siang di dalam kelas dengan dua kotak makan besar yang sengaja Jaemin bawa untuk keempatnya makan siang.

"Itu masih banyak kenapa sih ribut mulu?" Jaemin menunjuk kotak makan milik kedua temannya dengan dagu.

Kedua temannya hanya bisa tertawa menampilkan deretan giginya. Keempatnya kembali melanjutkan makan siang, sebenarnya belum terlalu siang karena hari ini hari tenang sebelum hari senin ujian kenaikan sehingga semua siswa hanya membersihkan ruang kelas dan menata bangku-bangku.

"Ayo balik sekolah ke timezone?" ucap Haechan setelah menyuap nasinya.

"Ayo" saut Renjun cepat.

"Gak ah, senin kita ujian" tolak Jaemin.

"Ya senin kan? Bukan besok, lagian kan masih ada waktu buat belajar" 

"Setuju sih, refreshing dulu sebelum ujian" imbuh Renjun.

"Ayo Jen" tambah Haechan, berusaha menghasut.

"Ya.." jawab Jeno menggantung, membuat ketiga temannya melihat kearahnya dengan cemas.

"Ayo aja sih" senyum cerah lolos dari bibir Haechan dan Renjun namun tidak dari Jaemin.

"Jangan sampe malem tapi ya.." final Jaemin.

"Yailah, ogah-ogahan banget sih aturan ujian doang" cibir Haechan.


Sepulang sekolah sesuai dengan kesepakatan keempatnya bergegas berangkat untuk pergi ke salah satu Mall yang membutuhkan waktu 30 menit dari sekolah. Haechan dan Renjun sudah mengganti atasan seragam mereka dengan kaos yang mereka gunakan sebagai dalaman seragam sedangkan Jeno memilih memakai hoodie hitam dan Jaemin mengenakan outer berwarna coklat muda.

"Mereka deket kan ya akhir-akhir ini?" tanya Jeno, memiringkan kepalanya untuk menoleh kearah Jaemin yang duduk di belakangnya.

"Hah? Siapa?" Jaemin memajukan duduknya, membuat dadanya menyentuh punggung milik Jeno.

"Itu" Jeno menunjuk kearah motor Haechan di depannya.

"Aku gak tau ukuran deketnya mereka yang gimana, kan mereka dari dulu gitu tapi emang sekarang emang agak beda sih"

Look At Me [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang