21

519 47 0
                                    

Author pov

"Ada apa ini?"tanya kino saat melihat semua kekacauan yg terjadi di dalam kastil miliknya.

Semua perabotan rumah hancur sampai tak tersisa bahkan lampu yg menggantung diatas itu juga hampir jatuh kalau saja kabelnya tidak menahan tubuh lampu yg amat besar itu.

Ditambah kino melihat tubuh gadisnya yg sudah tergeletak dibelakang rak buku dengan sekujur darah di badan dan wajahnya itu.

Tanpa pikir panjang kino langsung mengangkat tubuh sang gadis dan dibawanya menuju dokter terdekat,karena didalam kastil milik kino tidak ada dokter pribadi yg mau tinggal disana.

Karena asalan pirbadi.

"Cepat antar ke rumah sakit terdekat,kalau bisa yg paling dekat jaraknya dari kastil."seru kino memeluk tubuh gadisnya yg dibaringkan diatas pahanya dan tak lupa tangannya  terus mengelus pucuk kepala sang gadis.

"Bagaimana bisa?apa yg terjadi padamu?"tanya kino semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh sang gadis.

"Cepat sedikit,nafasnya semakin menipis."kesal kino karena supirnya ini sangat lambat dalam mengemudi.

Mengapa kino tidak menggunakna kekuatannya saja?jawabnya ia simpan agar nanti saat mengubah aoi menjadi vampir maka ritualnya akan berjalan lebih mulus.

Supir yg disuruh oleh kino itu tak juga kunjung melajukan jalannya karena kesal kino dengan terpaksa membuat tubuh bayangan untuk menggantikan sang supir dan mengendalikan kemudinya setelah sang supir yg asli dibuang ke jurang.

"Bertahanlah,kita akan segera sampai."ujar kino.

"Tidak."

"Eh?"

"Jangan melaju terus...ada jebakan...mereka menjebakmu kino...untuk mengambilku darimu."

Setelah mengatakan hal iti aoi kembali tertidur alias pingsan sejenak,buat memulihkan kesadarannya kembali.

Kino makin mengeratkan kepalan tangan di kemeja yg ia pakai.

Sudah pasti ia sangat tahu siapa pelaku dibalik ini semua.

Yaitu adalah silvia yg merupakan jalang suruhan yg ternyata adalah mata2 yg disuruh oleh kaum pendiri itu.

Makanya a merasa sangat janggal,kenapa silvia sangat ingin bersetubuh dengannya dan mengapa silvia malah membiarkan gadisnya itu masuk kedalam penjara bawah tanah kalau bukan untuk memancing emosinya?

Bayang2 silvia yg tanpa sengaja kepergok mengemasi beberapa dokumen penting membuatnya amat yakin kalau ini adalah ulah mantan pendiri.

CKIIIIITTTT

"KENAPA BERHENTI?"tanya kino hampir saja meledakkan bayangannya sendiri kalau ia tsk mengingat besok adalah hari penobatan untuk sang eve.

"Ada sebuah asap yg menghalangi kita,terlalu beresiko kalau kita nekad."uhar bayangan milik kino yg memang itu dirinya sendiri,cuman diduplikat itu aja.

"Biarkan aku bicara dengan mereka,mereka pasti akan mengerti."ujar aoi yg tiba2 bangun dari pangkuan kino dan beranjak menuju arah luar setelah ia beberapa kali ditahan oleh kino,namun dengan sangat mudah ia menghempaskannya.

"Shin,carla."panggil aoi dan munculnya segerombolan serigala merah bermata kuning yg datang dengan membawa tuan mereka kehadapan sang gadis.

Saat kino akan keluar juga untuk memastikan,anehnya pintunya tak mau terbuka dan yg lebih parah lagi mobilnya berjalan makin mendekat kearah jurang.

"Apa-apaan ini,apa maksud ini semua?apa yg kalian telah lakukan?"kesal aoi saat melihat sakamaki dan mukami tengah mendorong mobil yg ditumpangi kino untuk menjauh menuju arah jurang.

Dengan cepat aoi segera menahan berat mobilnya dengan kedua tangannya dan berakhir dengan ai yg terperosot dan tersandung batu dipinggir jurang dan ikutan jatuh kebawah jurang karena kehilangan keseimbangan.

"BAKA?!"

"AOI!!!"

"SHIT."

"CEPAT CARI PEMADAM KEBAKARAN,ATAU APAPUN ITU MUSTAHIL BAGI VAMPIR BIASA SEPERTI KITA UNTUK MENOLONGNYA YG AKAN JATUH KE JURANG."

"SHIN,CARLA KALIAN DULUAN SAJA."

dan dijawab angukan kepala dari mereka berdua,segera mereka menuruh para anak buah serigala mereka untuk menuju bawah tanah dan mencari gadis mereka.

Tanpa mereka sadari kalau kino sudah berdiri dibelakang mereka dengan mengendong tubuh sang gadis yg hampir sekarat karena tertimpa dengan mobil miliknya.

Kino meggendong tubuh aoi disamping kanan dengan melingkarkan tangannya dipinggang aoi dengan amat sangat erat.

"Tega sekali kalian berniat menyakiti tunaganganku sampai sekarat seperti ini."ujar kino dingin yg saat ini tengah berdiri tegap dengan wajah penuh darah yg tentunya bukan miliknya.

"Kau...kembalikan dia...dia bukanlah miliku lagi kino."kesal ayato saat melihat aoi jatuh dipelukan lelaki lain bukan dirinya.

"Mau sampai kapan kau akan memaksanya untuk terus bersamamu?dia adalah manusia...yg berhak untuk bebas dari sini."ujar ruki berjalan pelan kearah kino namun tatapan tajam malahan yg ia dapatkan.

Para sakamaki dan mukami sudah bersiaga ditempat,kalau2 nanti kino mulai mengamuk dan membantai seluruh bangsa vampir sampai tak tersisa maka usaha mereka sampai sekarang malah jadi sia2.

Carla dan shin sudah hilang duluan karena dikira musuh yg mereka cari adalah yuuri yg bisa saja akan menjadi bala bantuan untuk kino nantinya.

Mereka mengejar yuuri yg kabur untuk membebaskan tuannya,tapi malah dia yg saat ini dikejar mati-matian oleh mereka berdua.

"Gawat,jangan sampai aku tertangkap,aku ngak mau mati...aku harus pergi sejauh mungkin sampai tiba saatnya untuk membangkitkan kino kembali."guman yuuri mulai terus berlari tanpa henti melewati gunung,lembah dan sungai.

Ngak juga sih.

"Berhenti,jangan kabur kamu..."kesal shin yg mulai kelelahan karena kakinya yg sudah capek disuruh lari-lari terus kayak ninja.

Mau tak mau carla lah yg akhirnya menghadap yuuri yg sudah siaga untuk menyerangnya.

Disisi lain para mukami dan sakamaki juga dilanda hal yg sama karena harus melawan kino tanpa bantuan alat sihir apapun.

Siapakah yg akan menang?

Apakah ini akan berakhir bahagai atau sedih?

Nantikan lanjutannya minggu depan,udah mau tamat makanya ceritanya makin maju makin kedepan.








You will be mine my princess(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang