13

860 76 2
                                    


Author pov

"Cinta?,apa itu cinta?kenapa aku harus berurusan dengan hal merepotkan seperti itu?"tanya aoi sambil memandang malas kearah kou yg tengah menabur banyak mawar merah disekitar kasur miliknya.

"Hei kau harusnya tahu kan?kalau banyak orang yg menyukaimu?hanya saja kamu kurang peka."ucap kou.

Aoi cuma diam dan memalingkan wajahnya saat kou mendekat kearahnya.

"Begitupun aku,tapi jiks kamu masih tak ingin membuka hatimu...sama saja kamu tak mempercayai kami."ucap kou pelan tepat dihadapan aoi,aoi menatap mata kou yg bergetar seakan mengingat sebuah masa lalu dipikirannya.

"Akan kucoba,aku masih takut jika hal itu terulang lagi."guman aoi pelan sambil memegang lengan bajunya.

Kou cuma tersenyum tipis lalu keluar dari kamar aoi setelah menebar mawar barusan,dan meninggalkan aoi yg sedang dilanda masa lalunya.

Flashback on

"Eh,kamu pacaran sama vampire?apakah betul?"tanya yui kaget.

"Iya kak,dia bilang kalau dia suka padaku dan ingin menjalin hubungan khusus denganku."ucap aoi dengan senyuman manis diwajahnya.

Yui menghela nafas dan tersenyum.

"Jika itu bisa membuatmu bahagia maka aku ikut bahagia."ucap yui menepuk bahu aoi pelan.

Setelah itu yui keluar karena ada hal yg ingin dia lakukan.

"Hei,bagaimana?apakah kakakmu mau menerimaku?"tanya seorang lelaki berambut hitam dan bermata merah.

"Kino?!,kakakku bilang aku boleh bersamamu."ucap aoi sambil tersenyum tipis.

Kino tersenyum lebar lalu memeluk aoi erat.

"Aku sangat senang aoi,kita akhirnya bisa bersama...dan aku akan segera menikahimu saat kita sudah lulus nanti."ucap kino semakin memeluk erat aoi dan mencium dahi dan pipi aoi secara bergantian.

Aoi cuma tertawa pelan lalu membalas pelukan kino dengan menyenderkan kepalanya pada bahu kino.

"Kino~,kamu kenapa mau sama aku yg jelek ini?"tanya aoi pada kino.

Kino terdiam sejenak lalu mencium bibir aoi lembut.

"Kenapa kamu bilang kalau kamu itu jelek sih?,kamu itu sangat cantik...meski sifatmu yg seperti tomboy tapi kamu tambah imut saat wajahmu memerah...karena itu aku sangat suka padamu dipandangan pertama."ucap kino lalu memeluk aoi dengan mengalungkan kedua tangannya dileher aoi.

"ucap kino lalu memeluk aoi dengan mengalungkan kedua tangannya dileher aoi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja yui itu aoi

"Benarkah?,kamu sangat baik kino...aku takut aku tak pantas untukmu...mungkin kita akan berpisah jika terjadi sesuatu...aku mau kamu mengambil keputusan saat itu sama sepertiku yg juga mencintaimu...kamu juga bisa menyakitiku."ucap aoi dengan nada serius dan menatap mata merah milik kino dengan tajam.

You will be mine my princess(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang