Entah siapa yang bicara, aku sedang tidak ingin mendengarnya. Aku pergi ke kantor polisi dengan mobil berbeda karna Min Jae sudah lebih dulu pergi bersama polisi. Ternyata urusan di kantor polisi cukup lama.
Min Jae melihat ku yang kelelahan,
“Kau pulang lah duluan sudah malam. Aku akan mengurus sisanya”.“Terimakasih. Aku duluan” aku pulang lebih dulu bersama pengawal, tapi aku tidak pulang ke rumah.
“Kalian masih di sini?” tanya Min Jae saat masuk ke dalam rumah.
Para member Bangtan masih menunggu di ruang tengah sementara pak Lee menyelesaikan urusan perusahaan yang berhubungan dengan kejadian ini.
Nam Joon mendekati Min Jae “Apa semuanya baik-baik saja?”
“Semuanya aman. Apa Erina tidak mengatakannya pada kalian?” jawab Minjae.
“Dia bahkan belum pulang. Dia tidak bersamamu?” tanya Jung Kook yang berdiri di dekat Nam Joon.
“Aku akan memeriksanya sebentar” Min Jae menghubungi pengawal untuk menanyakan keberadaanku.
Yoongi hanya bisa diam karna masih merasa bersalah, tapi dia juga khawatir terjadi sesuatu. Hyung Won baru saja pulang dari kantor, dan Min Jae memberitahunya “Dia pergi ke pantai”,
“Sendiri?” jawab Hyung Won,
“Tidak. Bersama pengawal”. Hyung Won melihat para member Bangtan yang cemas,
“Kalian tenang saja dan beristirahatlah. Aku akan menjemputnya”.
---- Di pantai ---
“Maafkan aku, tapi hanya aku yang boleh minum ini. Kau masih harus menyetir lagi nanti” ucapku pada pengawalku.
“Kau yakin kau baik-baik saja?”. Aku dan para pengawalku memang cukup akrab, aku tidak terlalu suka jika ada saja jarak yang terlalu jauh di antara kami.
“Tentu tidak”. Aku hanya tersenyum berjalan ke pantai dan duduk di pasir, melamun menatap bintang dan mendengarkan suara ombak.
“Kau akan menghabiskan semua ini sendiri?”
Aku menoleh ke belakang, “Hyung Won...” dan mulai menangis setelah Hyung Won datang. Dia yang paling dekat denganku.
"Ini salahku dan Do Hwan. Seharusnya kami tidak melibatkanmu” Hyung Won memeluk dan menepuk-nepuk punggunggu.
“Tidak. Aku tetap akan berterimakasih karna aku bisa bertemu mereka”.
“Kita pulang sekarang. Mereka khawatir padamu”.
Setibanya di rumah, Hyung Won langsung kembali ke rumahnya karna aku sudah lumayan sadar.
Saat hendak naik ke tangga aku melihat seseorang tidur di sofa.
“Siapa yang tidur di sofa?”, aku mendekatinya dan ternyata, “Min Yoongi?”.
‘Apa yang dia lakukan disini? Tidak. Jangan berharap lebih lagi padanya’.
Aku mengambil selimut dan menyelimutinya. “Seharusnya kau tidur saja di kamarmu, kenapa disini”.
Aku segera berdiri untuk kembali ke kamar, tiba-tiba Yoongi meraih tanganku dan menariknya. Hampir saja aku menindihnya!
“Maaf.. Ucapanku tadi pasti menyakitimu. Seharusnya aku tetap percaya padamu”.
Tidak tidak! Aku tidak boleh menangis di depannya! Aku tidak bisa menatapnya lagi, jika tidak aku bisa menangis di sini.
Yoongi duduk dan mendekatkan wajahnya padaku, “Maafkan aku..”.
Ahhh aku sudah tidak kuat!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You - Naega Neol Jikyeojulkke
FanfictionErina hanya seorang gadis biasa yang mendapat kesempatan menerima keajaiban dihidupnya. Keajaiban yang tak henti datang membuatnya bertemu dengan "mereka", dan juga "dia" yang selama ini selalu menjadi pujaan dihatinya. Ketulusannya yang sempat dira...