“Ada perlu apa datang kemari?” tanyaku pada Jaehyun.
“Kau terus mengabaikan pesan dan panggilanku, jadi aku kemari”
“Hanya karna itu kau kemari?” Jaehyun mengangguk dan tersenyum.
“Ini sudah jam makan siang. Kita makan sekarang” ucap Jaehyun sambil berdiri menarik tanganku dan mengambil tasku.
“Iya iya lepas! Aku bisa jalan sendiri”
Kuikuti maunya berharap dia segera berhenti menggangguku setelah ini. Ternyata aku salah. Seharusnya aku terus mengabaikannya saja. Satu kali aku mengabulkan permintaannya, Jaehyun menjadi semakin sering menghubungiku.
Setelah hari itu, tanpa sengaja Yoongi melihat pesan masuk dari Jaehyun saat aku sedang bersamanya.
“Ada pesan dari Jaehyun.. Apa itu Jung Jaehyun yang aku tau?” tanya Yoongi memberikan ponselku padaku.
“Hmmm.. Dia terus menghubungiku belakangan ini..” aku menceritakan semuanya pada Yoongi dan wajahnya tiba-tiba berubah menjadi sedikit kesal.
“Apa aku perlu memblokir nomornya?” tanyaku melihat Yoongi yang hanya diam.
“Tidak perlu. Aku percaya padamu” sambil menggenggam tanganku kemudian mencium punggung tanganku.
-----Pesan teks----
Maria :
Erinaaaa
Aku sedang di Korea sekarang,
Kita harus bertemu, sudah lama sekali
Erina :
Haiiiiii
Tentu saja
Kapan?
Maria :
(Mengirim lokasi)
Besok yaa.. Jam 8 malam
Erina :
Can’t wait!!
--------------------------
Keesokannya di pintu masuk cafe.
“Sepertinya ini bukan acara kita berdua saja kan?” tanyaku pada Maria yang menungguku di depan, setelah melihat cafe ini tidak banyak pengunjung dan tentu saja ada pengawal di depan.
“Tenang saja.. Kita tidak akan bergabung dengan mereka”
Saat aku dan Maria sedang asyik bicara Jaemin datang diikuti Jaehyun di belakangnya. Perasaanku tidak enak. Dan benar saja.
“Sayang ikut aku sebentar” ucap Jaemin meraih tangan kekasihnya kemudian pergi. Dan tentu saja Jaehyun langsung mengambil alih tempat duduk Maria.
“Beri aku kesempatan. Kita mulai lagi dari awal” Jaehyun menatapku dan mengatakannya dengan santai. Aku sangat yakin kali ini pun dia hanya main-main.
“Tidak bisa”
“Kenapa? Jangan bilang kau sekarang punya kekasih? Itu tidak mungkin Erina” jawab Jaehyun sambil sedikit tertawa.
“Kenapa tidak mungkin?”
“Kalau begitu aku mau tahu siapa dia”. Terbaca dari wajahnya, dia sangat meragukan ucapanku.
Dan sialnya aku tidak bisa mengatakan siapa orangnya. Tanpa aku harus menanyakan pada Yoongi-pun aku tahu aku tidak bisa sembarangan mengatakannya.
“Aku kemari bukan untuk menemuimu Jay. Jadi bisakah kau pergi saja? Atau aku saja yang pergi?”
“Aku masih ingin bersamamu lebih lama. Lagi pula kita tidak boleh mengganggu sepasang kekasih yang sedang kencan”
Aku berdiri dan beranjak dari tempat duduk untuk pergi. Jaehyun ikut berdiri meraih pinggangku dan memelukku dari belakang.
Aku terkejut dan sontak membalikkan badan.
PLAKK!!!
“Kau gila?!” bentakku membuat semua melihat ke arah kami.
Aku pergi meninggalkan mereka dan Maria mengikutiku menuju ke parkiran.
“Erina tunggu... Apa kau juga akan marah padaku? Aku hanya ingin membantu kalian baikan”
“Tidak.. Tapi jangan tempatkan aku di situasi seperti itu lagi. Aku pulang dulu”
“Jadi kau benar-benar sudah punya kekasih sekarang?” Aku hanya tersenyum kemudian segera masuk ke dalam mobil.
Akhir pekan ini Yoongi masih sibuk dengan pekerjaannya. Tapi tiba-tiba Jungkook menghubungiku dan meminta bertemu, jadi ku minta dia datang saja ke rumah. Sesampainya Jungkook di rumah, Jungkook menunjukkan sebuah foto di ponselnya.
“Ini kau kan? Kau ada hubungan apa dengan Jaehyun?”
“Hubungan apa? Jelas tidak ada apa-apa. Aku hanya pernah dekat dengannya. Tapi itu sudah lama sekali”
Jungkook menunjuk foto di ponselnya, “Dia memintaku membawanya bertemu denganmu. Dia tahu aku dan para member dekat denganmu. Jadi bagaimana?” tanya Jungkook.
“Bagimana apanya? Tentu saja tidak mau. Sudah cukup bertemu dengannya”
Jungkook menyarankanku untuk memberitahu pada Yoongi kalau aku pernah dekat dengan Jaehyun, karna Jungkook merasa seseorang sedang berusaha berdiri di antara aku dan Yoongi.
“Apa maksudnya?” tanyaku pada Jungkook.
Rupanya foto yang Jungkook tunjukkan bukan satu-satunya fotoku dan Jaehyun. Dia menemukan fotoku sedang bersama laki-laki yang hanya terlihat punggungnya saja di meja Yoongi dan Jungkook yakin itu Jaehyun. Yoongi bahkan terlihat kesal belakangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You - Naega Neol Jikyeojulkke
FanfictionErina hanya seorang gadis biasa yang mendapat kesempatan menerima keajaiban dihidupnya. Keajaiban yang tak henti datang membuatnya bertemu dengan "mereka", dan juga "dia" yang selama ini selalu menjadi pujaan dihatinya. Ketulusannya yang sempat dira...