Seoul, 1 Februari 2022
BRRAAKKKK !!!
"Sebenarnya apa yang terjadi?! Dia tidak langsung pulang sejak terakhir mereka bersama. Bukannya kembali Korea dia justru pergi ke New Zealand.
Apa kau benar-benar tidak tahu atau kalian menyembunyikan sesuatu dariku?!"
Murka Do Hwan pada Hyung Won saat mengetahui kalau selama ini aku di New Zealand dan masih enggan kembali ke Korea."Aku benar-benar sudah berusaha mencari tahu apa yang dia pikirkan kak. Tapi bahkan Hye In yang bersamanya pun tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia selalu bersikap seolah tidak terjadi apa-apa, tapi dia juga sering melamun dan masih belum mau kembali ke Korea."
"Kalau begitu kau sendiri pergi bawa dia kembali. Sebelum ibu semakin mengkhawatirkan dia. Katakan saja dia punya tanggung jawab atas pekerjaannya."
New Zealand, 2 Februari 2022
"Hai.!!"
Sambutku sembari memeluk Hyung Won."Kau bilang 'Hai' dengan wajah sedingin ini setelah buat masalah untuk ku?! Bukan kah seharusnya kau bersikap baik padaku?!" Jawab Hyung Won dengan nada sedikit kesal.
Aku sudah mendengarnya dari Min Jae kalau Do Hwan mengamuk pada Hyung Won karena aku. Aku hanya bisa meminta maaf padanya untuk masalah itu. Tapi aku masih belum bisa menjelaskan apapun pada mereka.
Dan mereka juga ada benarnya. Aku juga seorang 'pekerja' di perusahaan mereka. Aku punya tanggung jawab yang ku tinggalkan begitu saja karna ke egoisan ku.
"Baiklah.. Aku akan ikut kau pulanh ke Korea"
Chuncheon, 4 Februari 2022
"Kau tetap tidak akan menjelaskan apapun padaku setelah semua ini?"
Tanya Do Hwan yang sudah menunggu kedatanganku di rumah. Dan aku hanya bisa menggelengkan kepala ku sembari tersenyum."Aku baik-baik saja. Dan aku akan bekerja dengan baik mulai sekarang. Aku janji." Jawabku singkat.
"Baiklah kalau kau tidak ingin mengatakan apapun saat ini. Tapi aku berharap kau benar-benar tidak akan melakukannya lagi...
Temui ibu besok pagi, dia sangat mengkhawatirkanmu"
Tutup Do Hwan mengusap lembut kepalaku kemudian pergi meninggalkan kamarku.'Ini bukan masalah besar. Aku bisa mengatasinya' ucapku dalam hati sembari membuka koper untuk mengeluarkan pakaianku.
- Yoongi POV -
H entertaintment"Dia sudah kembali ke Korea, kau tidak ingin menemuinya?" Tanya manajer Lee padaku.
"Tidak, aku masih banyak pekerjaan sekarang"
"Yoongi.. katakan padaku. Apa yang terjadi hari itu? Apa kalian mengakhirinya?" Tanya manajer Lee untuk yang kesekian kalinya.
"Tidak bisakah kau meninggalkan aku saja? Aku sedang menyelesaikan pekerjaanku."
Jawabku sedikit tegas tanpa menatapnya. Kemudian manajer Lee pergi dari ruanganku.'Akhirnya dia kembali juga. Tapi apa hak ku mengkhawatirkannya. Ini semua salahku yang tidak bisa melindunginya'
"Bekerja saja sudah! Kerja! Kerja!" Ucapku pada diriku sendiri setiap kali dia melintas di pikiranku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You - Naega Neol Jikyeojulkke
FanfictionErina hanya seorang gadis biasa yang mendapat kesempatan menerima keajaiban dihidupnya. Keajaiban yang tak henti datang membuatnya bertemu dengan "mereka", dan juga "dia" yang selama ini selalu menjadi pujaan dihatinya. Ketulusannya yang sempat dira...