BAB 13

81 10 0
                                    

Hari ini aku mengikuti kegiatan mereka dan Yoongi terus mendekat saat jeda syuting dengan alasan karna aku masih membawa kipasnya. Ku kembalikan kipasnya pada nona staf dan aku sedikit menjauh dari mereka. Lama-lama tidak nyaman juga karna beberapa staf terus memperhatikan.

Di tempat lain pak Lee ternyata memanggil Yoongi untuk bicara secara pribadi.

"Ada apa memanggilku?" tanya Yoongi sesampainya di tempat yang dipilih pak Lee.

"Yoongi.. Jun Hyeok bilang padaku kalau kau semakin dekat dengan Erina. Bahkan para staf juga melihatnya. Apa itu benar?" tanya pak Lee.

"Apa salahnya?" jawab Yoongi santai, meski dia tahu apa yang di maksud pak Lee.

"Aku hanya ingin kau memikirkannya lagi jika kau tetap ingin melanjutkannya. Kau juga harus berhati-hati. Kita mungkin sudah mengeluarkan satu orang yang merugikan kita, tapi kita juga tidak pernah tahu masih ada lagi atau tidak"

"Iya.. Iya tenanglah.." Yoongi meninggalkan pak Lee dan kembali ke set.

Jhope melihat Yoongi kembali dengan raut wajah yang berbeda. Dia bertanya kenapa pak Lee hanya memanggilnya dan jelas Yoongi mengatakan tidak ada masalah apa-apa.

Sudah berhari-hari berlalu sejak Yoongi bicara dengan pak Lee justru dia yang membuat jarak denganku dan tidak hanya aku yang menyadarinya. Bukannya menanyakan apa yang terjadi tapi sikapku malah otomatis ikut menjaga jarak dengan Yoongi, aku bahkan tidak menatapnya saat berpapasan dengannya. Dalam hati aku terus bertanya ada apa, tapi sikapku menunjukkan sebaliknya.

 
Seperti biasa aku membantu Hye In menyiapkan sarapan untuk mereka. Jhope sudah turun duluan dan menghampiriku.

"Nana.. Apa kalian bertengkar?"

"Siapa? Aku dan Hye In?" aku menjawab asal dan mencoba menghindar.

"Kau dan Yoongi.. " Aku hanya menggelengkan kepala dan mengangkat bahu untuk menjawabnya.

"Heiisshh... Apa kalian berdua tidak merasa suasana rumah ini menjadi dingin? Apa tidak bisa di
bicarakan?" lanjut Jhope.

"Aku juga melihatnya !" Jungkook datang dan ikut membicarakannya.

Ternyata Jungkook melihatku dan Yoongi saat berpapasan di tangga. Dan memang benar saat itu aku dan Yoongi saling membuang muka. Aku menjelaskan pada mereka, menurutku seharusnya tidak ada masalah apa-apa. Aku juga tidak mengerti kenapa Yoongi bersikap dingin padaku. Sangat dingin.

Aku dan Yoongi sudah sangat jarang bicara beberapa hari ini. Bahkan hampir tidak pernah. Baik di rumah maupun di tempat kerja. Jhope dan Jungkook meminta Hyung Won untuk membuatku berangkat bersama mereka menggunakan mobil mereka. Dan Hyung Won mengabulkannya.

Tapi usaha mereka sama sekali tidak membuahkan hasil apa pun dan justru membuat suasana
sepanjang perjalanan menjadi tidak nyaman. Mereka sudah bercanda banyak tapi aku dan Yoongi tersenyum pun tidak.

"Hei! Kalian berdua ini kenapa? Kita sedang bercanda tapi wajah kalian datar sekali" Omel Jin yang sejak tadi gagal mengajak bercanda Yoongi.

"Aku lelah.. " Jawab Yoongi memejamkan matanya.

Aku memilih tidak menjawab dan tidak melihat ke kursi belakang.

Pekerjaan mereka di lokasi ini selesai lebih awal. Aku pulang dengan mobil berbeda karna mereka masih akan melanjutkan pekerjaan di tempat lain dan aku harus ke panti untuk mengurus beberapa hal. Malamnya aku sampai di rumah lebih dulu dari mereka.

Di lokasi kedua Bangtan mereka mendapat masalah. Rekan pak Lee atau manajer kedua Bangtan Jun Hyeok mendapat kejutan dari kekasihnya yang ternyata juga seorang selebriti.

Kang Hana.

Dia tiba-tiba muncul di lokasi kedua Bangtan dan ternyata seseorang mengambil gambarnya saat keluar dari mobil. Foto itu sontak ramai di sosial media karna mereka mengklaim ini bukan pertama kalinya Kang Hana datang ke lokasi kerja Bangtan, mereka bahkan membagikan lokasi terkini mereka.

"Pak Lee!" salah seorang staf menunjukkan postingan yang ramai dibicarakan para fans pada pak Lee. 

Judul postingan : 

'LAGI !! Kang Hana terlihat mendatangi lokasi kerja BTS ! Apakah dia sedang mengencani salah satu member BTS?! Siapa?!'

Salah satu pengawal menghubungi Hyung Won dan mengatakan jika di depan pintu masuk sudah banyak penggemar yang berkumpul.
"Pak Lee.. Sudah banyak penggemar di depan pintu masuk" Ucap Hyung Won yang berada di dekat pak Lee.

Pak Lee jelas sangat kesal dengan kelalaian rekannya ini dan meminta bantuan Hyung Won untuk mencari solusi untuk masalah ini supaya para member Bangtan juga bisa segera pulang. Hyung Won menjelaskan solusi yang dia punya dan pak Lee menyutujuinya.

Di rumah aku lihat makanan untuk mereka sudah disiapkan Hye In jadi aku ke kamar untuk mandi dan bersiap tidur saja. Aku memeriksa ponselku dan ada pesan masuk dari Hyung Won.

------ Hyung Won -----

Hubungi aku jika sudah sampai di rumah. Penting.

----------------------------

Menelfon Hyung Won


Erina             : "Ada apa?"

Hyung Won : "Aku mengirim lokasi padamu, tolong cepat kemari pakai mobilku"

Erina              : "Untuk apa? Sudah malam aku lelah!"

Hyung Won : "Sekali ini saja. Turuti saja dan jangan banyak menjawab"

Erina             : "Aiissshshh"

Aku pergi menyusul mereka menggunakan lambo hitam Hyung Won. Ada banyak sekali pengawal di depan pintu masuk. Para pengawal dari perusahaan kami jelas mengenali mobil Hyung Won dan langsung membuka jalan untukku lewat.

Hyung Won sudah menungguku dan langsung membawaku ke sebuah ruangan. Ternyata dia
memintaku datang kemari untuk menyamar menjadi seseorang. Itu juga alasan dia memintaku
membawa mobilnya. Kaca mobilnya sangat gelap, jadi akan lebih mudah untuk membawanya keluar tanpa terlihat oleh orang-orang. 

Aku ingin menolaknya tapi Hyung Won memintaku mencari cara lain. Mana bisa aku mencari cara lain jika situasinya sudah begini. Sudah ada coordi noona Bangtan yang aku kenal untuk membantu penyamaran kami dan Kang Hana di dalam ruangan.

Di ruang tunggu Bangtan seorang staf sedang menceritakan pada staf lain alasan mereka masih menunggu di tempat ini dan tidak segera pulang meskipun kegiatan mereka sudah selesai. Jhope yang tidak sengaja mendengarnya meminta staf itu menjelaskan lagi padanya. Dan itu membuat para member juga ikut mendengarnya. Staf itu juga menjelaskan kalau aku sudah datang untuk menggantikan Kang Hana keluar dari tempat ini.

"Menggantikan? Apa maksudnya?" tanya Nam Joon.

"Mereka sedang bertukar peran, bahkan 2 coordi noona sedang di sana membantu penyamaran
mereka" lanjut staf menjelaskan pada Bangtan.

Min Jae sudah berhasil membawa Kang Hana pergi dari tempat ini menggunakan mobil Hyung Won.
Terakhir hanya perlu membuat mereka melihat "Kang Hana" keluar dari tempat ini. Hyung Won
kemudian membawaku ke tempat pak Lee dan staf lain berada, mereka juga sudah ada di sana.

Pak Lee mendekatiku "Maafkan aku Erina merepotkanmu malam-malam begini"

"Apa aku boleh tanya satu hal? Hyung Won tidak menjawab pertanyaanku ini sejak tadi" tanyaku penasaran. Pak Lee mengangguk mengijinkanku mengajukan pertanyaan.

"Sebenarnya siapa pacarnya? Dia sampai rela datang kemari"

"Ah itu ... "

"Aku orangnya" Yoongi memotong jawaban pak Lee dan mengejutkan semua orang.

I Will Protect You - Naega Neol JikyeojulkkeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang