Kita Hadapi Bersama

28.3K 3.3K 203
                                    

A Cup Of Coffee cast:

Kinan Aruma

****


"Jadi?" Riyanti memberikan ponselnya di depan Jesi. Ia butuh penjelasan dari aktris berusia 25 tahun ini.

Jesi memandangi toto dirinya dengan Chiko minggu lalu, ternyata paparazi berhasil mendapatkan fotonya dengan Chiko. "Mereka pasti salah paham." jawab Jesi

Riyanti kembali memberikan informasi soal beberapa brand yang memutuskan kerjasama karena skandal ini, sebenarnya ini bukan dibilang sebuah skandal karena Riyanti tahu Jesi tidak melakukan tindakan berlebihan bersama Chiko.

"Kamu dan Chiko harus klarifikasi. kamu siap kan?"

"Ya, aku ingin menyelesaikan ini semua. Biar nggak salah paham. Ini nggak seperti yang mereka pikirkan. Aku mana mungkin ciuman di publik. Ini hanya soal posisi duduk kita berdua, lalu mereka mengambil foto di posisi yang kebetulan membuat posisi kami berdua seolah sedang berciuman." Jelas Jesi. Jesi menghela napas panjang. Memiliki 10 juta pengikut di Instagram, namanya sedang populer di tahun ini ternyata tak membuat Jesi merasa benar-benar bahagia. Sebagian privasi diusik oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Kita tunggu kedatangan Chiko. Dia juga sangat mengkhawatirkanmu."

Jesi mengangguk. Beredarnya foto dirinya hanya satu yang Jesi takutkan, ia takut menyakiti hati Radika. Jesi mengirim pesan untuk seseorang.

Masalah yang tak kunjung habisnya.

Sebagian dari risiko. Saat kamu memilih mimpimu, artinya harus siap menghadapi badai. Aku yakin kamu bisa. Kenapa membuka blokir?

Lagi kangen aja. Maaf...

Kenapa selalu meminta maaf?

Jesi menggigit bibir bawahnya. Tanpa ia sadari sebenarnya ia sedang mempermainkan hati pria. Jesi kembali menutup ponselnya, memblokir kembali nomor Radika.

"Kak Ri brand Mediana jewelry aman kan?"

Riyanti mengangguk. "Saat ini aman. Aku yakin mereka cukup profesional. Mereka selalu melihat aktris dari prestasi."

Jesi menghela napas panjang. Setidaknya ia merasa aman karena Mediana masih mempercayainya sebagai brand ambassador perhiasaan. Jesi memijat keningnnya yang terasa nyeri.

"Silakan masuk Mas Chiko..."

"Terima kasih. Saya nggak nyangka ternyata foto kita menjadi viral."

Jesi mengangguk lemah. Chiko sudah datang, Jesi berharap hari ini masalahnya bisa diselesaikan.

"Kita klarifikasi kalau kita tidak memiliki hubungan apa-apa." Ucap Jesi

"Tidak semudah itu. Saya yakin foto kita sudah beredar di mana-mana, hanya ada satu cara yaitu kita mengklarifikasi bahwa kita memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih." Ucap Chiko. Chiko seorang aktor yang namanya sedang populer di tahun ini, sama seperti Jesi. Pria berumur 27 tahun ini pernah mendapatkan puluhan penghargaan.

A Cup Of Coffee(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang