Semakin aku mendekat maka akan semakin ada jarak diantara kita.
°•Aliyadila•°
"Pak." Panggil Arion pada satpam rumah Zee.
"Ya den sebentar." Jawabnya dan berlari kecil untuk membukakan gerbang nya.
"Ada apa den?" Tanya Tejo binggung.
"Zee mau kemana?" Tanya Arion, memang saat Arion bermain basket dihalaman rumahnya tidak sengaja melihat Zee dan pria dewasa membawa sebuah koper berukuran kecil.
"Oh non zee ikut kakak nya ke New York den." Arion tertegun mendengar penuturan pak tejo. Jadi benar Zee akan pergi dari kehidupannya? Arion masih melamun entah kenapa hati nya tiba - tiba tidak rela jika Zee akan pergi.
"DEN!" Teriak Tejo untuk ke 4 kali nya saat melihat Arion hanya melamun. Arion terkejut dan tersadar lalu berlalu begitu saja tanpa pamit.
Apa sean dan Sella tahu hal ini secara kan mereka teman dekat Zelena. Pikiran Arion mulai berkecamuk sungguh ia tak rela jika Zee akan pergi dari kehidupannya.
"Bunda." Teriak Arion dan menghampiri bunda nya yg berada di dapur.
"Ya ada apa boy?" Tanya Anna
"Zee, mau kemana?"
"Cie khawatir ya." Goda Anna dengan tingkah anak nya yang bertanya tentang Zee.
"Arion serius bunda."
"Emang Zee kemana? Bunda malah ga tahu."
Arion mendesah kecewa dengan jawaban bunda nya."Okay." Katanya lalu berjalan ke arah kamar nya untuk tidur mungkin bisa menjernihkan pikirannya.
Dilain tempat gadis berkuncir 2 itu sudah memasuki pesawat milik kakak nya. Bahkan dia lumayan kagum dengan fasilitas didalamnya.
"Kakak emm ... enak nya Zee berapa lama di sana ya?" Tanya nya sesekali jari telunjuknya itu mengetuk² di dagu.
"Selamanya juga boleh." Jawab asal Austin membuat Zee mempoutkan pipi nya membuat Austin gemas saja, jika bukan sepupu nya sudah akan dia kurung dirumah.
"Jangan nanti Zee kangen papi mami." Seketika Pikiran nya melayang jika suatu hari ia pergi setidaknya papi mami nya tidak terlalu berduka karena juga Zee akan mencoba men-sibukan diri walau Zee tak tahu bagaimana caranya.
"Ada yang dipikirin?" Tanya Austin saat melihat raut wajah Zee mulai berubah.
"Tidak." Balas nya walau kenyataannya raut wajah itu tidak bisa berbohong.
"Kakak memberi mu waktu untuk terbuka dan berterus terang, kakak ingin kamu sendiri yang memberi tahu bukan orang lain. Kakak tidak memaksa gadis manis kakak." Ucap Austin tak lupa mengelus surai rambut gadis manis nya.
Zelena tersenyum haru "Terima kasih kak." Dan diangguki Austin.
Juste Vous
Indonesia
Reyhan berjalan ke arah kamar anak nya baru ditinggal beberapa jam saja sudah merindu apalagi sampai berbulan - bulan.
Ia menggeser pintu kamar itu lalu duduk di pinggir ranjang anak nya, mengamati interior design nya membuat ia Gemas dengan putri kecil nya.
"Handphone Zee tertinggal." Gumam Reyhan dan mengambil handphone genggam tersebut.
TING! (Anggap aja bunyi notifikasi Pesan)😭
Di depan layar tertera nama "Dokter Lina." Reyhan mengernyit binggung siapa dokter lina kenapa ia tak kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juste vous
ChickLitSeharusnya aku sadar jika arion tidak pernah menginginkan ku. Tapi dihati ku akan selalu ada nama mu. "Juste Vous" Arion. Akan ku kubur dalam - dalam perasaan ini. Arion itu bagaikan minyak dan aku air nya tidak akan bisa ber satu. ...