"Mami," Panggil Zee, beberapa jam lalu mereka telah tiba di mansion setelah menginap dirumah sakit milik Keluarga Welten.
"Ya dear?" Balas Reina yang masih berkutat dengan alat masak nya.
"Mau bantu, boleh?" Ucap Zee memohon
Reina menoleh ke arah Zee "Gak boleh, liatin aja nanti zee kecapean."
Zee mendengus lesu lalu beranjak dari sana tidak lupa berpamitan.
"Mi, Zee ke rumah tante Anna ya?" Pamit Zee kali ini dengan wajah memohon dan jurus andalannya Puppy Eyes.
"Boleh, jangan capek - capek." Zee mengangguk semangat dan berlari kecil dari sana.
"Pak, buka gerbang nya ya, tante Anna di didalem?" Tanya Zee di depan Mansion Arion.
Pak satpam membukakan gerbang "Eh non Zee, mangga atuh masuk, iya non, Nyonya ada didalem."
"Makasih pak."
"Sama - sama non Zee."
"Bunda." Panggil Zee setelah membuka pintu yang lumayan besar dan tinggi itu.
Beberapa maid yang sedang membersihkan setiap sudut rumah menoleh ke arah gadis mungil itu.
Salah satu maid mendekat "Permisi nona Zee, Nyonya ada di ruang makan."
"Oh yaudah bi, makasih ya." Lalu Zee pergi ke Ruang makan.
Pasti mereka sedang makan malam pikir Zee karena memang ini sudah masuk jam makan malam di rumah ini, jam 07.15 WIB
"Sayang." Panggil Dylon menatap ke arah Zee, semua pasang mata menatap ke arah gadis mungil yang tersenyum lebar menunjukan gigi putih nya.
"Bunda, Zee main ke sini ya?" Ijin nya dengan berjalan ke arah meja makan.
"Boleh dong sini sini makan sekalian." Balas Anna seakan mendapat lampu hijau Zee berjalan cepat ke arah kursi samping Arion membuat Dylon terkekeh pelan.
"Lu bukan nya masih sakit?" Ucap Arion dingin menatap datar Zee.
"Udah sembuh kok." Balas nya pelan seakan hembusan angin.
"Makan dulu!" Suara Tegas dari Dylon membuat mereka semua menurut.
Setelah acara makan malam Zee sedang berada dikamar Arion tentu saja membuat kegaduhan, karena seingat Zee ia ke sini beberapa bulan lalu itupun tidak mengacaukan kamar Arion dan tentu saja Zee rindu kamar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juste vous
ChickLitSeharusnya aku sadar jika arion tidak pernah menginginkan ku. Tapi dihati ku akan selalu ada nama mu. "Juste Vous" Arion. Akan ku kubur dalam - dalam perasaan ini. Arion itu bagaikan minyak dan aku air nya tidak akan bisa ber satu. ...