Prolog

6K 109 6
                                    

https://karyakarsa.com/Evrdetlef/obsessive-love-disorder
NOTE :
          Ada beberapa  alur yang aku ubah dan tambah jadi tolong dibaca dari awal biar tidak tertinggal.

Cinta memang tidak bisa memilih, salahkan saja hati yang selalu berusaha mengejar nya tanpa ingin berpisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta memang tidak bisa memilih, salahkan saja hati yang selalu berusaha mengejar nya tanpa ingin berpisah.

Aliyadila.

○°○°○

"Ishhh Arion, tunggu Zee." Pekik gadis mungil yang berlari kecil untuk menyamakan langkah nya dengan pemuda yang di panggil Arion.

Arion menatap jengah perempuan yang dibenci nya, selalu saja mengikuti nya, memangnya dia abang nya atau pacarnya! Atau induk nya! Padahal dia hanya tetangga nya saja!

Arion semakin cepat berjalan, satu hal yang harus arion hindari Gadis Aneh yang selalu mengejarnya Zee.
Lebih tepatnya CLARETA ZELENA GRECIA MAXWELL

"Arion,jahat tinggalin Zee." Rajuk gadis mungil, rambut yang dibiarkan tergerai membuat kesan tersendiri bagi nya.

"Lu lemot jalannya!" Desis Arion menghiraukan Zee yang sudah masam muka nya.

"Arion yang kecepatan jalannya," Kata Zelena tanpa mau disalahkan. Arion sama sekali tidak menjawab karena akan semakin panjang jika diteruskan.

"Arion nanti temenin Zee ke toko buku ya." Pinta Zee dengan muka melas nya. Arion tidak menjawab dia semakin cepat jalannya agar sampai kelas, sial nya kelas nya disamping gadis aneh.

" VALTER ARION ECGMUND WELTEN!" Pekik Zee menyebutkan nama lengkap Arion.

Arion sangat paham betul jika gadis aneh itu sedang kesal, terlihat jelas raut wajahnya yang memerah tidak lupa mata yang melotot tapi percuma saja itu sangat tidak menakutkan tapi sebaliknya terlihat sangat lucu dan imut.

"Hmm." Hanya deheman yang diberikan Arion.

Siswa siswi menonton perdebatan yang sering terjadi, bagi mereka semua itu termasuk sarapan paginya,karena Zee' Cewek aneh yang selalu mencari perhatian Arion atau bahkan selalu mengusik hidup Arion.

"Woy,Bel dah bunyi jangan berantem mulu!" Teriak siswa lelaki yang seperti bad boy berjalan ke arah Arion dan Zee yang sedang menatap nyalang satu sama lain.

"Hai zee,Pak agus tadi udah masuk di kelas lu. Lu gak mau masuk?" Ucap lelaki tadi bernama Aldi saputra Karte. Sahabat Arion yang paling gesrek,playboy tidak lupa bad boy nya.

"Yang bener?"Tanya Zee memastikan dengan tatapan lembut nya. Membuat siapa saja akan terpesona.

EH IKLAN PENTING DULU.

Juste vousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang