"Sayang sudah siap?" Tanya Reina dari balik pintu sembari mengetuk pintu dengan pelan.
"Wait mami, sebentar lagi." Balas gadis itu dari dalam kamarnya. Hari ini, hari yang sangat spesial untuk Zee setelah sekian lama ia tak bertemu keluarga besarnya.
"Zee rindu semuanya!"
"Mami sama papi tunggu dibawah, sayang."
"Iya mami."
15 menit pasturi itu menunggu dengan sabar berbeda dengan Reyhan yang sedari tadi tidak bisa tenang walau ditutupi dengan muka datarnya.
"Bby, you have a problem?" Reyhan terkejut saat Reina mengetahui gelagat nya.
"No, dear!" Reina tersenyum dan mengelus kepala Reyhan dengan lembut membuat Reyhan relax dan tenang.
"Aku khawatir jika Papa tahu tentang penyakit Zee." Reyhan akhirnya terbuka dengan sendirinya.
"Lalu, apa yang harus ditakuti?"
"Aku takut Papa mengambil Putri kita." Reyhan menatap Reina dengan tatapan yang sendu dan takut itu sangat terlihat jelas. Reina memeluk Reyhan berusaha menenangkan suaminya ini.
"everything will be fine." Gumam Reina dan mencium dahi Reyhan cukup lama.
Hari ini keluarga kecil mereka akan berkunjung ke rumah Opa nya, acara makan malam yang beberapa tahun sekali akan diadakan.
Acara keluarga kali ini dengan Dress Code : Merah
Reyhan mengunakan tuxedo merah dengan balutan kemeja putih didalamnya membuat Aura nya sangat terpencar mungkin semua orang tidak akan percaya jika pria matang ini sudah memiliki seorang anak.
Tidak berbeda dengan Reina mengunakan Gaun merah teramat cantik dengan beberapa blinks yang membuat gaun tersebut semakin hidup tentu saja Reina tidak mau kalah dengan anaknya
Zee turun dari arah tangga membuat pasutri tersebut ter senyum dan kagum dengan kecantikan anaknya."Princess papi." Benar apa yang dikatakan Reyhan jika Zee memang terlihat seperti princess untuk malam ini dan seterusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juste vous
ChickLitSeharusnya aku sadar jika arion tidak pernah menginginkan ku. Tapi dihati ku akan selalu ada nama mu. "Juste Vous" Arion. Akan ku kubur dalam - dalam perasaan ini. Arion itu bagaikan minyak dan aku air nya tidak akan bisa ber satu. ...