"Bagaimana kandunganmu sayang?"
Queen Baekhyun mengusap rambut Jungkook yang sedang duduk di taman Kerajaan."Aahh, eomma.. Selamat pagi, kandunganku sehat eomma.. Ngomong-ngomong, eomma dari mana?"
"Eomma selesai memetik beberapa mawar dari kebun bunga sayang"
"Mumpung kau disini, maukah kau menemani eomma merangkainya sayang?" Pinta Queen."Ne eomma" senyum Jungkook mengembang seketika.
"Sayaang.. dimana Tae?" Queen mengambil vas bening dan perlengkapan lainnya.
"Ooh, tadi dia mendapat pesan dari pengawal untuk menemui King, eomma.." Jk membersihkan tangkai mawar dari duri dan daun yang berlebihan.
(Apa mungkin Chanyeol akan membicarakannya sekarang? Aku merasa ini bukan waktu yang tepat, Oh Tuhan.. apa yang harus aku lakukan?)
"Emmm, begitu rupanya..
Aah, sayang.. apa kau bahagia hidup bersama Tae?"Jungkook merasa aneh dengan pertanyaan yang tiba-tiba Queen utarakan kepadanya.
"Eh, tentu eomma.. aku sangat bahagia sekarang, walaupun awalnya aku sempat menolak perjodohan kami, hehee" jawab Jungkook cengengesan.
"Juuung, apa kau sangat mencintai Tae?" Queen terus mengajukan pertanyaan yang Jungkook rasa agak sedikit aneh walaupun terdengar biasa.
"Ah, iya eomma.. terlebih aku mengandung darah dagingnya eomma, rasa cintaku saat ini terlalu besar hingga aku sangat takut kehilangannya.." Jungkook menerawang setangkai mawar yang ia tutupkan pada matahari.
DEEG!!!!
"Eomma.. eommaa.. apa eomma melamun?" Jk menyentuh tangan Queen dan membuyarkan lamunannya.
"Eee.. ooohh, sayang..maafkan eomma yaa"
"Kenapa eomma hari ini terlihat aneh? Apakah ada yang sedang eomma sembunyikan dariku?" Mata Jungkook memicing tapi tidak begitu serius.
"Tidak sayang, eomma hanya iseng saja bertanya, hehehe..
Ah, ayo kita bermain seandainya?""ohh, ayoo.. siapa yang memulai duluan eomma?"
"Baiklah, biar eomma duluan ya sayang..
Seandainya didepanmu ada bunga mawar dan bunga teratai, mana yang akan kamu pilih Jung?""eemmmm..mungkin aku akan memilih mawar eomma, walaupun berduri, tapi keindahannya belum ada yang menandinginya, duri adalah bagian dari tubuhnya yang menjadi konsekuensiku karena menyukainya" penjelasan Jungkook membuat Queen sedikit merasa nyeri karena dia mampu menerima duri jika ia memilih mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS MAN
Romance"berikan aku segalanya yang kau punya bunny, maka akan ku sematkan kesetiaanku diatas mahkota pernikahan kita" KTH "maka berjanjilah jika semua ku berikan, jangan biarkan mata ini meneteskan air mata lagi, Tae.. " JK # 1 - BTSV : 10 maret 2022