The Weding

2K 112 4
                                    


"Taeeeeeee.. Banguuuuuunnnnnnnnnnn!!!! Kita harus bersiap sekarang!!!" Jungkook panik karena ia bangun kesiangan pagi ini.

"Eengggghhh.. Biarkan aku tidur sebentar lagi Bunny, ini semua salahmu..!!" Protes Tae masih dalam pejaman matanya.

"Kenapa kau menyalahkanku TaeTae" Jk tak terima disalahkan.

"Tentu saja Bunny, coba kalau tadi malam kau mau membantuku menidurkan BabyTigerku, pasti tidurku akan nyenyak.. Kau akan menyesal Bunny, tunggulah waktu itu tiba.. Aku dan BabyTiger tidak akan mengampunimu sayang!" Tae membuka matanya dan meraih tangan Jungkook lalu menerkam pinggangnya.

"Hu..uuhhhhh, aku tak sabar menunggunya Tae.. Aku ingin tau apa kau benar-benar akan kuat melakukannya sepanjang malam dan memuaskanku hmm?" Tantang JK sambil mengecup bibir Tae kilat.

"Kau meremehkanku Bunny? Akan ku buat kau tidak bisa jalan pagi harinya baby.. Jangan salahkan aku jika nanti HOLEmu akan penuh dg spermaku dan yaaa, penismu akan merasa ingin selalu cumb saat ku tumbuk!" Tae

"Kita buktikan saja nanti" JK

"Persiapkan dirimu Bunny, Bersiaplah untuk nanti malam.. Malam pertama kita, pastikan energimu Full untuk melayaniku" Tae beranjak dari tempat tidurnya dan mengecup pelan kening serta bibir Jungkook.

Kini mereka berdua sedang diurus oleh para ahlinya. Sedangkan King Chanyeol dan Queen Baekhyun sudah berada di singgasananya, meneliti semua detail persiapan di kerajaannya.

Orang tua Jungkookpun ikut andil dalam mengatur kesiapan acara akbar ini.

Semua orang sibuk dengan tugasnya masing-masing, seluruh istana disulap menjadi semakin mewah dengan dekorasi elegan tapi tetap menampakkan ciri khas pesta kerajaan.

Hal yang tampak menyedot perhatian adalah altar pernikahan yang tampak begitu romantis.

Beberapa jam kemudian Tae turun tanpa Jungkook karena ia masih berdandan dimeja riasnya. Ia langsung menyapa para tamu, rekan, saudara dan pejabat kerajaan. Tae sungguh ramah dan sangat tampan. Karismanya terpancar sangat tulus, jiwanya putih bagai malaikat.

Hingga pada akhirnya acara dimulai.

Skip langsung ke acara inti.

"Apa kau sudah siap Jung?" Tanya Tae dengan berbisik

"Aku siap Tae, sedari tadi jantungku tak mau tenang, dia meloncat-loncat seakan mau lepas.. Aku gugup Tae" Jk

"Tenanglah Baby, semua akan baik-baik saja.. Setelah ini kita akan hidup bahagia!" Tae

Akhirnya mereka mengucap janji pernikahan dan dinyatakan sah menjadi pasangan hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya mereka mengucap janji pernikahan dan dinyatakan sah menjadi pasangan hidup.

Riuh tepuk tangan dan sorakan mendominasi Hall kerajaan. Mereka sangat bahagia karena semua berjalan dengan lancar.

PRECIOUS MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang