Sorry guys, kalo kadang alurnya ngambyar gak tau kemana, bahasanya juga makin entahlah, hehe.
.Mentari pagi menembus tembok yang kokoh, menyelinap dicelah-celah kaca yang tak tertutup gorden mewah.
Indahnya pagi dan sejuknya suasana membuat hati yang merasakannya hanya ingin hidup tanpa masalah.
Begitu juga dengan pasangan muda yang tak lama akan menjadi sah dimata rakyat King Chanyeol dan Queen Baekhyun.
Jungkook membuka tutup manik yang masih terasa berat, ia mendapati sosok yang tak asing diingatannya. Ah, dia tunangan yang sudah sedikit ia cintai.. Tapi, apa ini.. Semalam bahkan dia tidur bersamanya, ia bertelanjang dan apa artinya itu? Apakah Jungkook sudah sepenuhnya menerima Taehyung?
Jungkook terkejut dengan apa yang ia lihat pagi itu, pemandangan yang begitu mendebarkan ketika tubuh Taehyung memeluknya dan kulit mereka bersentuhan tanpa sehelai kain kecuali selimut tebal sebagai penutup tubuh mereka.
Kepala Jungkook semakin pening ketika ia berusaha mengingat apa yang terjadi semalam.
"Kepalaku pusing sekali, uhh.. " ucap Jk sambil menekan kepalanya.
"Apa yang terjadi, kenapa bajuku dan Tae berantakan, dan lihat ini.. Bahkan kami tak memakai baju!..
Taeee.. Taehhh ahhhhh.. "Pelukan Taehyung semakin erat dan membuat mereka semakin menempel.
"Sayang, jangan berisik.. Kau mengganggu tidurku.. Apa kau tak kasihan, semalam aku bekerja terlalu berat untukmu.. Emghhhh" Tae bicara masih memejamkan matanya.
"Bekerja? Apa maksudmu Tae? " ucap JK penasaran.
"Beri aku morningkiss maka akan ku beri tahu semuanya, ahhhh (membuka matanya) benarkah kau tak ingat apapun tentang semalam Jung?" Tae
Jungkook hanya menggeleng dan merasakan tubuhnya semakin merinding karena penisnya sudah terlalu lama menempel dengan penis Taehyung, dan celakanya Taehyungpun sengaja menggesek-gesekkan penisnya hingga mengeras.
"Apa kau melanggar janjimu Tae?" Jk
"Mana mungkin Jung, aku pria sejati.. Aku takan pernah melanggar janji apapun itu" Tae
"Lalu? Kenapa kita telanjang dan lihatlah, penismu mengeras di bawah sana.. Apa yang kau lakukan Tae?" Jk
"Jung, kau mabuk sayang.. Semalam kau tak ingin sendiri, kau ingin aku menemanimu dan kita terbawa suasana, tapi percayalah.. Aku tak membobolmu.. Dan, apa kau mau lagi?" senyum kotak Tae berhasil membuat Jk gemas dan pipinya merah.
Mereka beradu kembali, merajut rada yang kini mulai tumbuh, mekar tanpa paksaan.
Hampir satu jam mereka mengulang adegan semalam, di kasur, di kursi dan berlanjut di kamar mandi.
Kini mereka berdua sudah siap dengan baju yang telah disiapkan oleh pelayan kerajaan.
Mereka tau bahwa hari ini adalah jadwal mereka melakukan foto praweding karena tepat 5 hari lagi mereka akan melangsungkan pernikahan.
Setelah sarapan dengan King dan Queen, mereka pun berangkat ke tempat-tempat yang telah dipersiapkan untuk pengambilan foto.
Disela-sela pemotretan, Jungkook dan Taehyung semakin dekat dan mereka sangat menikmati momen-momen yang diarahkan sang fotografer kerajaan.
Mereka sudah tak canggung lagi ketika diminta melakukan adegan ciuman, pelukan, dan memegang satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS MAN
Romance"berikan aku segalanya yang kau punya bunny, maka akan ku sematkan kesetiaanku diatas mahkota pernikahan kita" KTH "maka berjanjilah jika semua ku berikan, jangan biarkan mata ini meneteskan air mata lagi, Tae.. " JK # 1 - BTSV : 10 maret 2022