Vanilla..? 🙅‍♀️🔞

1.4K 77 9
                                    

"Aaahhh.. Pangerannnhh.. jangan menyiksaku!" Sudah  2 jam lebih Pangeran melakukan penetrasi pada lubang Jungkook, tapi sialnya belum ada tanda-tanda ingin Klimax, yang ada malah Jungkook yang sudah 4 kalinya mengeluarkan cairannya.

Tubuhnya lemah karena Pangeran kali ini memakai gaya vanila yang mana sangat-sangat lembut bahkan hampir tidak ada hentakan disetiap penetrasinya.

Pangeran menusuk penisnya sangat pelan dan lembut, gerakan tangan Pangeran juga tak kalah halusnya, membuat bulu tipis yang ada ditubuh Jungkook berdiri dan itu sensasi yang sangat Jungkook benci saat ini.

Dimana bulunya berdiri, disitu penisnya juga meronta ingin mengeluarkan cairannya, tapi terkadang Pangeran iseng hingga tak membiarkan Jungkook berhasil meloloskan hasratnya.

Itu sungguh menyiksanya, peluhnya bukan karena rasa capek akibat bercinta terlalu lama, tapi lebih untuk menahan permainan yang pangeran ciptakan malam ini.

"Aaaaahh.. mmmmphhhhh.. hhhhhh.. aaaaaaaaahhh.. a-ayyooolaaah ppp.. aaaawhh.. pangerannnn.. inniih ssungguhh eemmmm aahhh.. nikmaathhh, tapiiiih kau meny.. aaahh.. menyiksakuuuhh oooohhh,aaawhhh.." Jungkook terus memohon agar pamgeran menaikkan level kecepatan penisnya, tapi lagi-lagi Jungkook hanya bisa menggigit bibir bawahnya sembari tangannya yang terus meremat apapun yang bisa ia raih.

"Aaaarrrrrghhhh.. Babbyyyyhhh.. kenapa kau terus mencengkramku Hmmmm, longgarkan sedikit sayanggghhh.. ooooowhhh.." Tae mengeram hingga sesekali mendongak keatas menikmati penetrasi dalam hole istrinya.

Malam yang sangat panjang, mereka berdua bahkan mengabaikan jam dinding yang berdetak semakin larut.

Kini posisi Pangeran sudah turun merebahkan tubuhnya dibelakang Jungkook, jangan tanyakan bagaimana penis Taehyung yang tentu saja masih tertancap apik diHole Jungkook.

Tae meremas dada istrinya dengan penuh kelembutan, ia menciumi tengkuk Jungkook yang sudah terkulai lemas oleh desahannya sendiri.

"Aaahhhh.. emmmmmmghhhh.. oowwhhhh.. Daddyyhhh plisssshh.. gerakkan penismuuhh.. i want to cummmhhh, nowwwhh aaaaahhhhh mmmmmpphhhh 💧.." Jungkook menumpahkan maninya dikasur, sementara Pangeran hanya bisa tersenyum sembari terus mencium bibir Jungkook yang menganga.

"Apa kau suka gaya ini babyyhh, emmmmmmhh?" Tae kembali mengungkung istrinya.

"Noo! Ini sangat menyiksaku pangeran.. kau tauuu aaaaaaaaawwhh (Tae menusuk penisnya sangat dalam) uuuuuhhh, kauu tauu kan.. aku sangat suka gaya sedikit kaaaaaa.. aaaaaaahhh.. oooohh, sssssshh.." Jk terus berusaha menjawab tapi berulang kali nafasnya tersengal karena hantaman Tae.

Setelah beberapa jam kemudian, Jungkook terlihat sangat lelah meladeni ide-ide gila suaminya, melihat hal itu, Tae pun tak tega hingga ia memutuskan untuk sedikit mempercepat tempo hentakannya, kini mereka dalam posisi miring. Tae menekan penisnya dari belakang, tangannya terus meremas dada Jungkook dan lidahnya bergerilya ditengkuk Jungkook, apa kalian bisa membayangkan betapa nikmatnya hal itu?

"Ooooooohhhh, Babyyyyyhh..kau sungguh nikmaatthhh, emmmmmmmhhh..aaaawhhhh.." Tae terus meracau hingga ia merasa inilah waktu yang tepat untuk menuntaskan hasratnya malam ini.

"Oooohhh..aaahhhhhh..sssssshhhhh..aahhhh..aaawhhh..keeluuuaarrhhh babyyyhhh..aaahhhh..💦💦💦"

"Eemmmm..aaakkkuu jugaaaa aaawhhh, pangeraannhh.."
Tae mengocok penis Jungkook dengan cepat.

Tae sangat puas dengan permainan mereka malam itu, tapi lain halnya dengan Jungkook yang memang tidak begitu menyukai gaya vanila, baginya itu hanya membuang-buang waktu, ia lebih suka diperlakukan agak kasar dalam permainan ranjang dengan suaminya.

PRECIOUS MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang