Mentari pagi menelisik ruang di sudut dunia, menerobos bilik sebuah kamar sang pangeran tampan.
Surainya berkilau terpapar cahaya lembut hingga menyingkap gundah yang sedari gelap ia rasakan."Engghhh.. " tubuhnya menggeliat mengendurkan semua syaraf yang lelah beristirahat.
Perlahan dia membuka jendela lentiknya dan membiasakan retinanya menerima bias-bias semburan mentari.
Ya.. Ini sudah pagi, sudah waktunya dia menegakkan badannya dan memulai ini dengan sebuah keyakinan.
Pagi ini adalah pagi dimana seorang namja akan bertunangan. Dia akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan seorang anak dari sahabat appa nya.
Terlalu dini memang, bahkan dia belum sempat merasakan susah payah bekerja setelah kelulusannya di Universitas terkemuka di Inggris.
KIM TAEHYUNG, itulah nama pangeran yang sedang kita bicarakan. Pangeran tampan bermarga Kim yang sejauh ini menjadi idola para yeoja maupun namja.
Putra pasangan KING CHANYEOL dan QUEEN BAEKHYUN itu akan disandingkan dengan putra sahabat lama mereka yaitu KIM NAMJOON dan KIM SEOKJIN.
Meski tak sederajat, tapi KING CHANYEOL punya prediksi bahwa anaknya kelak akan menjadi KING yang bijaksana ketika bersanding dengan putra temannya yang begitu manis, penyayang dan cerdas tentunya.
Kini Taehyung tengah bersiap dengan apa yang akan ia kenakan di acara pertunangannya. Dia menyentuh sebuah kotak kecil berwarna biru langit. Dia menyentuhnya begitu lembut dan perlahan mulai membukanya.
"Ahh.. Inikah yang appa inginkan? Sebuah ikatan yang sungguh belum aku inginkan. Bahkan dia mungkin hanya bisa terikat dengan cincin indah ini, tapi hatinya.......?? "
Taehyung menutup kembali kotak itu dan meletakkannya diatas nakas tempat tidurnya.Suasana semakin ramai ketika keluarga pihak lainnya datang menginjakkan kakinya di istana megah nan mewah itu. Pelukan hangat tak lupa si pemilik rumah berikan pada sahabatnya. Tawa canda serta raut kegembiraan tergambar gamblang di sebuah Hall tempat dimana sebuah dekor berdiri indah. Manis, begitu romantis jika saja sang pelaku utama memang sama-sama saling menginginkannya.
Di balik celah pintu, Taehyung memencarkan pandangannya. Dia ingin tau bagaimana keadaan sekitar yang begitu ramai.
Tanpa ia sadari, ia terpaku melihat namja manis yang berada tepat disamping eomma nya."Dia...... JUNGKOOK!!"
Matanya ingin tetap memandangnya tapi sang malaikat manis itu pun membalas tak kalah mendelik. Dia menatap Taehyung yang sedari tadi sudah membuka pintu kamarnya yang ada di lantai atas.Perlahan dia mulai mundur dan bergegas masuk ke dalam kamar untuk kemudian sedikit merenungi apa yang baru saja dia lihat.
"Maafkan aku Jung, aku pun tak ingin semua ini berjalan sesuai yang orang tua kita harapkan.. Aku pun tak ingin menghianati sahabat baikku disana, aku tau kau pasti menderita karena perjodohan ini Jung.. "
Taehyung mengusap rambutnya frustasi.Disisi lain, terdengar langkah kaki dibalik pintu kamar Taehyung.
Ceklek
"Ahh, Tae.. Kenapa kamu lama sekali sayang.. Semua sudah berkumpul di Hall, dan ingin segera memulai acaramu ini nak.. " ucap eomma dengan sedikit omel dan mengambil jas kemudian memasangkan dasi di leher anaknya.
"Eomma, apakah semua akan baik-baik saja jika nanti dalam pernikahanku, Jungkook tidak menganggapnya sebagai kebahagiaan karena semua ini kami jalan dengan penuh keterpaksaan? " Tanya Taehyung dengan memeluk eomma nya.
"Sayang...... Apa yang kau bicarakan hahh? Bahkan Jungkook sendiri yang mengatakan bahwa dia sudah sangat siap menjalani kehidupannya bersamamu. Semua yang kau fikirkan terlalu drama Tae, kau dan Jungkook adalah permata bagi kami semua. Kau tampan, baik, berwawasan dan Jungkook.. Seperti yang kau juga tau, dia manis sekali.. Eomma sangat menyukainya Tae, eomma yakin, jika saat ini belum ada CINTA, maka suatu saat.. Kau dan Jungkook akan sangat sulit untuk dipisahkan. Eomma dan appa juga akan selalu membantumu untuk terus memupuk dan menyiram benih yabg akan kalian tanam hari ini" ucap Queen Baekhyun dengan penuh keyakinan.
"Baiklah eomma, jika itu yang akan membuat appa dan eomma bahagia, tentu Tae akan berusaha. "
Senyum getir Tae terukir sembari mengambil cin-cin yang akan ia sematkan di jari manis malaikat bunny nya.Cin-cin yang indah sebagai tanda ikatan kepemilikan. Dimana dua hati yang kini sedang menata serpihan kekecewaan untuk sebuah ikrar janji menuju pernikahan.
Oke guys.. The first gw nulis ini
Mohon maaf kalo banyak yang janggal apalagi gak karu-karuan.. Semoga bisa berlanjut n ceritanya gak mbosenin.Mungkin banyak typo juga disana, dimaklumin kan guys, hahahaha
Jangan lupa vote ya guys.
Thx_vy
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS MAN
Romance"berikan aku segalanya yang kau punya bunny, maka akan ku sematkan kesetiaanku diatas mahkota pernikahan kita" KTH "maka berjanjilah jika semua ku berikan, jangan biarkan mata ini meneteskan air mata lagi, Tae.. " JK # 1 - BTSV : 10 maret 2022