Leevia 🔞 Jackson!!

2.4K 93 5
                                    

Tarian ranting mengikuti alunan angin yang fluktuaktif, daunnya tampak gugur mengotori halaman kerajaan King Chanyeol.

Di suatu tempat yang tak banyak dilewati para pengawal dan anggota kerajaan aayang lain, tepatnya ada sebuah pohon besar yang jika berbunga akan mengalahkan keindahan pelangi.

Sosok Jungkook menatap kosong kearah langit biru yang begitu cerah.

Ia tak lagi mengingat apa yang terjadi tadi malam. Ia hanya ingin merasakan sedikit kedamaian yang sudah terlalu lama tak menjamahnya.

Bukan berarti ia semakin larut dengan kepedihannya selama ini. Hanya saja saat ini dia ingin menyendiri, rindu akan awal kisah cintanya bersama pangeran.

Semakin ia mengingat, ia terlihat menyunggingkan senyum tipis tapi tampak ironis.

Kesalahannya hanya pada hatinya yang kini sudah ia berikan seutuhnya untuk Taehyung, sedangkan takdir mengoyaknya begitu kejam. Hingga menorehkan sayatan-sayatan luka yang kian membengkak.

Lain Jungkook, lain Taehyung.. Ia masih berendam diatas bathup. Perasaannya begitu kalut kala mengingat kejadian semalam.

Betapa mengerikannya mata Jungkook kala itu. Ia pun melihat lebam diwajahnya akibat bogem tangan Jungkook yang mendarat tepat di pelipis kanan dan bagian bawah tulang pipinya.

Tae merasa hal ini mungkin tak cukup untuk menebus rasa bersalahnya karena tak sengaja mengkhianati Ratunya.

Ia sejenak berfikir, apa ini karma? Inikah rasanya jika orang yang tak bersalah tapi merasa bersalah. Ini yang Jungkook rasakan bukan??

Oh Tuhan, Tae benar-benar frustasi karena pernikahannya yang baru seumur jagung harus mengalami begitu banyak konflik.

Ia merendamkan seluruh tubuhnya dalam busa. Mencoba terlelap dan ingin melupakan masalahnya barang sebentar saja.

...

"

Kenapa kau bisa gagal melakukannya? Kau bilang kau sangat bisa diandalkan untuk masalah seperti ini!! Tapi nyatanya, hanya mengurus pangeran saja kau tidak becus!!" Jcson

"Aku hampir saja mendapatkannya Jack, kalau bukan Jungkook sialan itu yang tiba-tiba saja masuk bahkan mendobrak pintu kamarku" Leevia.

"Aaaarrrghhhh!!!!! Taehyung!!! Kali ini kau bisa lolos, tapi lihatlah, ini hanya awalnya saja. Ku pastikan kau akan kehilangan segalanya!!!!!" Jcson mendekati Putri Leevia, melampiaskan amarahnya dengan merobek gaun sang putri.

Jadilah Putri Leevia telanjang dan sudah terbaring diatas ranjangnya.

Tak menyia-nyiakan kenikmatan, Jackson yang masih diselimuti amarahpun langsung melahap dua gundukan kenyal didepan matanya, ia meremas penuh nafsu, menggigit puting ranum sang putri.

Putri Leevia yang seakan sudah semakin terbiasa dengan perlakuan seperti ini sejak kepulangan Jackson ke korea sangat menikmati permainan yang ditawarkan. Mulutnya tak henti-hentinya mendesah.

"Aaahhhhh, i want to moreeeee aahhhhh babyyy!" Putri Leevia dibuat sangat nikmat dengan kecupan-kecupan basah disekitar leher dan telinganya.

"Aku akan membuatmu sangat puas putri, tapi kau harus setia dan melakukan apapun yang aku perintahkan. Apa kau mau?" Jcson

 Apa kau mau?" Jcson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRECIOUS MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang