ciuman pertama 😘

3.2K 192 2
                                    

Jungkook yang terlalu malu ingin menghindar tapi tangannya tercekal oleh jari-jari yang lebih kuat, dan.....

Cupph

Tae mencium bibir ranum itu, tidak ada balasan dari Jungkook, hanya matanya berbahasa begitu kaget hingga terbelalak menatap sang pangeran yang begitu manis ketika menempelkan bibirnya seraya memejamkan mata seolah menikmati penyatuan bibir diantaranya.

Tangan Tae memberi tekanan pada tengkuk Jungkook hingga ciuman mereka semakin dalam, Jungkook hanya bisa diam dan tak bergeming sedikitpun.

Dirasa cukup, Tae pun melepas ciuman dan terdengar bisikan dimana-mana, banyak yang memuji aksi pangeran yang cukup berani mencium tunangannya di depan umum dan tak sedikit pula yg menyematkan hubungan mereka adalah hubungan dua orang insan paling tampan dan manis sedunia.

Wajah Jungkook sungguh merah sempurna, rona di pipinya tak bisa ia sembunyikan lagi ketika Tae menariknya, membawa Jungkook di belakang pilar besar yang dihiasi kain tipis menjulang dari atas hingga menyentuh lantai.

"Mian, aku tak bermaksud melecehkanmu di depan umum, aku hanya........... "
Ucap Tae terhenti, terpotong ketika Jungkook menyelanya.

"Sudahlah pangeran, toh semua sudah terjadi, apapun yang nantinya akan kau lakukan terhadapku pun sudah menjadi hakmu, karena aku hanya menuruti perjodohan ini.
Aku hanya tak siap, karena ini my first kiss dan inipun di depan banyak orang.
Aku rasa aku akan berusaha menyesuaikan diri denganmu dan keluargamu. "
Lagi-lagi Jungkook hanya bisa tertunduk merenungi nasibnya.

"Jung, Eun woo.........
Apakah Eun woo akan datang dipertunangan kita ini?" KTH

"Entahlah, aku rasa tidak.. Dia sama terpukulnya denganku sejak aku memberitahunya tentang perjodohan kita. Dia terus saja menyakiti dirinya sendiri.
Dia tak bisa terima dengan keadaanku Tae.. " JK

"Kau tenanglah, aku akan mengurusnya untukmu, aku tau kau tak menyetujui perjodohan ini, akupun begitu.. " KTH

Deggg..

Jungkook merasa aneh, hatinya merasa sakit ketika Tae mengatakan diapun tak setuju dengan perjodohan ini.

"Terserah kau saja Pangeran, aku hanya ingin melihat kedua orang tuaku bahagia meskipun harus aku yang akan terluka. Aku akan berusaha melupakan Eun woo, bagiku.. Hatiku kini sudahlah tidak begitu penting, aku sudah menjadi milikmu, aku akan menyerahkan tubuh dan jiwaku untukmu. Kau tak perlu melakukan apapun untuk kebahagiaanku, Tae" JK

"Jung.. Beritahu aku kalau kau sudah bisa membuka hatimu, akupun akan berusaha membuka hatiku untukmu.. Aku tak ingin menyia-nyiakan hidup yang hanya sekali ini. Hidup yang akan aku lalui haruslah tentang kebahagiaanku, kau dan orang-orang yg menyayangi kita" KTH

"Pangeran, apakah sebelum ini kau tak punya kekasih? " JK

"Kekasih..?? Huh, aku punya.. Sama sepertimu.. Kekasihkupun tak terima, tapi aku sudah jauh melupakannya sebelum kau.. Aku bisa dengan cepat membuangnya karena aku tak terlalu mencintainya.. Aku hanya mengisi waktu luangku, hahaha kau mungkin akan menilaiku orang yg kejam tapi perasaan seseorang bukankah tidak bisa dipaksa?
Begitupun dengan kau dan aku,terutama kau Jung,aku tak akan memaksamu bisa menerima dan mencintaiku seperti kau mencintai Eun woo, Eun woo adalah sahabatku sejak kecil,akupun menyayangi dan menghormatinya.Aku hanya akan berusaha memberikan hakmu jika kelak kau menjadi mikikku dengan keinginanmu atas dasar ketulusan Jung" KTH

Jungkook hanya terdiam mendengar ceramah dari sang Pangeran.

"Ya Tuhan,lihat ini baby..pasangan kita ternyata sudah tidak sabaran, Tae..kau keterlaluan!! Setelah kau mencium Jungkook di depan umum, apa kau tak puas hingga menyeretnya disini, dasar anak mesum kau ini" eomma Baekhyun langsung saja menjewer telinganya sampai merah.

"Sakitttt eomma jangan jewer sembarangan, apalagi di depan calon menantumu.. Apa katanya nanti!! " rutuk Tae tak terima perlakuan eomma nya.

...

Seminggu berlalu sejak pertunangan Pangeran Tae dan Jungkook, kini keduanya semakin intens bertemu dan semakin akrab antar keduanya.

Jungkook sedikit banyak bisa menerima hidupnya sekarang, walaupun terkadang bayang masa lalu bersama Eun woo muncul dan membuat hatinya perih.

Sedangkan Pangeran Tae pun bisa menempatkan dirinya sebgaimana mestinya, dia mulai mencintai dan menyayangi Jungkook . Aktivitasnya kini sudah mulai ikut mencampuri urusan ayahnya mengurus kerajaan yang dibangun appa nya.

Jungkook kini memang tinggal bersama dengan keluarga Tae atas permintaan orang tua Tae, alasannya agar lebih terbiasa jika nanti sudah menikah dengan Tae.

Jungkook belum sekamar memang, dia dapat kamar tepat di depan kamar Taehyung. Setiap hari mereka bertemu, makan bersama, bercanda, jalan-jalan, hingga sedikit menumbuhkan benih rasa sayang satu sama lain.

Malam ini mereka akan menghadiri undangan sahabat King Chanyeol dan Queen Baekhyun, keduanya sedang bersiap di kamar masing-masing.

"Apakah kalian sudah siap Tae, Jung..?? " seru eomma dari lantai bawah.

"Sebentar, aku mencari jam tanganku eomma, aku lupa menaruhnya! " jawab Tae.

Ceklekk..

"Tae, apa kau mencari ini? Kemarin kau meninggalkannya di nakas kamarku" Jungkook memberikan jam milik Tae.

"Ah, aku benar-benar melupakan jamku, hahaha" tertawa sambil menggaruk rambutnya.










Apaaahh..??
Jamnya ketinggalan di kamar Jungkook??
Apakah mereka sudah melakukan.......??
Mmmmm, author mesum.. Ngeres aja pikirannya!! Hahaa

Vote ya guys.. Jangan lupa komentar juga gpp 😃😃😃

V. Vy

PRECIOUS MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang