Siasat Leevia! 🙅‍♀️🔞

1.8K 92 10
                                    

"Kau mau kemana pangeran?" Langkah seorang gadis mengikuti pangeran yang berjalan menuju taman istana.

"Bukan urusanmu" Jawab pangeran dengan nada ketus.

"Sekarang kau jadi urusanku pangeran!" tangan pangeran berhasil dicekal sang putri.

Ya, mereka awalnya berpapasan di bawah tangga ketika pangeran turun dan bergegas mencari pujaan hatinya dan putri Leevia entah mau kemana.

Mata keduanya saling menyala, dan lihatlah! rahang pangeran kian mengeras tanda ia benar-benar ingin melakukan suatu hal yang buruk terhadap putri Leevia.

Tangan pangeran yang masih tercekal kini ia hempaskan dan membuat sang putri hampir hilang keseimbangan kala Jungkook yang entah sejak kapan berada disana memegang pundak putri agar tidak terhempas jatuh.

"J.. Jungkook.. Sejak kapan kau disana, sayang?" pangeran sedikit terkejut melihat orang yang ia cari justru menyaksikan ia berseteru.

"Sejak kau saling berpandangan dengan putri cantik ini." nadanya sungguh kurang mengenakan jika didengar.

"Bu.. Bukan begitu babyy, dia mengikutiku ketika aku mencarimu byyy" ujar Tae sambil mendekati Jungkook.

Jungkook membalasnya dengan muka datar dan mengalihkan pandangannya ke arah putri Leevia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook membalasnya dengan muka datar dan mengalihkan pandangannya ke arah putri Leevia.

"Kau kenapa putri?" Jungkook terkejut melihat sang putri tiba-tiba menangis memegangi tangannya yang terluka.

"Ahh, tidak apa-apa.. Hanya goresan kecil"

"Bolehkah aku melihatnya putri?" Jungkook ingin memeriksa tangan Leevia.

Jungkook melihatnya dengan hati-hati. Ia tak menyadari ada tangan lain yang mengepal kala Jungkook menyentuh tangan Leevia.

"Biar aku obati tanganmu putri, mari.. Ikutlah denganku" Pinta Jungkook pada Leevia.

"Ahh, Sayang.. Tidak usah repot-repot, biar aku panggilkan Jaehyun untuk mengobati luka Leevia!" pangeran mencari ponselnya untuk menghubungi Jaehyun.

"Tidak usah pangeran, ini hanya luka kecil.. Aku hanya ingin memakaikan plester ditangannya" Jungkook berlalu dan membawa Leevia pergi dari sana.

Pangeran yang terabaikan hanya bisa pasrah melihat mereka semakin menghilang dari hadapannya. Ia memilih untuk pergi kekamarnya.

Sementara itu, disisi lain Jungkook sibuk mengambil peralatan untuk mengobati tangan Leevia.

"Putri, tangan indahmu terluka karena ulah suamiku, aku harap kau mau memaafkannya" Jungkook duduk disebelah putri yang masih berpura-pura kesakitan memegang tangannya.

"Aawwhh.. Aww.. Kau tau Jung, Pangeranmu itu sangat menyebalkan, dia orang paling angkuh yang pernah aku kenal, dia sombong, bahkan aku tau banyak tentang keburukannya!" Putri semakin menebar kebohongan dan mulai merencanakan sesuatu.

PRECIOUS MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang