"Aaawhhhh Taeehhh, cukuppp Daddy, akuuuu ahhh.." Tae mengungkung JK dari belakang
"Bersama sayang, uuuggghhhhhhh.. Arrrrrghhhhh.. Awkhhhhhhhh.. Babyy, kau sungguhhhh nikkmattthh, aaawhhhhhh.. 💦💦💦" Tae mengeluarkan spermanya lagi diHole Jungkook, Jungkookpun memuncratkan diatas spreynya.
Yaa, mereka berdua kini berada di kamar Jungkook, kamar yang dulu Jungkook tempati. Tae memilih tak melakukannya dikamarnya karena ingin menikmati Jungkooknya dengan suasana yang berbeda.
Kamar Jungkook memang lebih minimalis, lebih seperti kamar hunian pada umumnya. Tapi tetap terkesan mewah dan elegan. Dan jujur saja Tae pun me. Ang lebih betah berada di kamar Jungkook. Alasannya karena terlihat modern dan tidak seperti tinggal didalam istana.
Jungkook memaksa bangun setelah penyatuan mereka untuk yang kesekian kalinya. Dia benar-benar lemas tapi dia ingin langsung membersihkan diri.
Jungkook menuju kamar mandi tanpa bantuan karena Tae malah tertidur dan terlihat letih.
Setelah Jungkook membersihkan dirinya, ia berdiri didepan cermin. Betapa kagetnya ia melihat banyak sekali bercak merah keunguan ditubuhnya.
Ia, tersenyum manis ketika mengingat siapa pelakunya. Uhhhh, sepertinya Jungkook akan menjadi pecandu kissmark Suaminya.
"Aku berjanji Pangeran, aku akan selalu berada disisimu, apapun keadannya. Kau yang sudah membuatku jatuh dalam cinta dan kasih sayang yang kau tawarkan, aku akan menjaganya. Aku mencintaimu Kim Taehyung!!" ucap Jungkook didepan bayangannya sendiri didalam cermin.
Jungkook membuka pintu kamar mandi dan melihat sosok yang baru saja ia bicarakan dengan bayangannya.
Hmmm, Kim Taehyung.. Pangeran tampan, suami Kim Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS MAN
Romance"berikan aku segalanya yang kau punya bunny, maka akan ku sematkan kesetiaanku diatas mahkota pernikahan kita" KTH "maka berjanjilah jika semua ku berikan, jangan biarkan mata ini meneteskan air mata lagi, Tae.. " JK # 1 - BTSV : 10 maret 2022