Kini Taehyung dan eomma berjalan menuruni tangga yang berkelok, seketika pandangan para tamu undangan pun memanahkan arah ke pangeran tampan itu, tak luput bunny pun latah mengikuti seruan orang yang ada di sampingnya.
"Ohhh Hunny Bunny.. Beruntung sekali nasibmu nak, kau mendapatkan seorang pangeran tampan yg begitu luar biasa, baik, bijaksana, auranya menampar siapa saja yang memandangnya"
Puji eomma Seokjin seraya meremas lengan Jungkook dan appa nya."Kau benar baby, anak kita teramat beruntung dan terutama keluarga kita yang secara tak langsung Raja mengangkat derajat dan martabat marga Jeon. Dan bahkan keluarga KING benar-benar menyukaimu Jung."
Timpal appa Namjoon dan menepuk bahu anaknya. Sontak Jungkook pun tersadar dari lamunannya saat itu."Ahh.. Memang benar kata orang selama ini, mungkin aku saja yang tak pernah menyadari ketampanan Pangeran Tae.. Tapi entah mengapa, aku.. ragaku.. dan hatiku belum bisa terbuka untuknya. Begitu sesak olehmu Eun woo, aku.. aku.. sungguh tak berdaya"
Batinnya berontak menawarkan dilema yang harus dia tegaskan tanpa harus berdebat dengan keputusan orang tuanya.
Dan sampailah pada acara yang dinantikan keluarga KING dan marga Jeon itu..Seutas lirikan Jungkook berikan pada pangeran Tae, Tae pun hanya memandangnya penuh tanya. Apakah dia akan mendapat sedikit senyum dari bibir cery bunny?
Tae mengeluarkan kotak biru dari saku jasnya.
"Jeon Jungkook, apakah kau siap akan menikah denganku nantinya?"
Tae memberanikan dirinya untuk bertanya dan menyematkan lingkaran sakral pada jari pucat manis jungkook."Tentu, aku akan menyiapkan diriku untuk menjadi pendampingmu"
Jungkook meremas ujung jasnya dan menundukkan kepalanya ketika jarinya dihiasi cincin tanda dirinya sekarang menjadi milik orang lain.Tak terasa, tetesan bening mengalir dari mata Jungkook, Tae yg melihatnya, mendekat dan membisikkan sesuatu di telinga Jungkook.
"Jung, ingat.. Kita sedang jadi perhatian.. Jaga sikapmu, setidaknya berpura-puralah kau mencintaiku dan menerima hubungan ini, setelah ini barulah kita akan menyelesaikan semuanya!!" KTH
"tapi.. " JK
"Sudahlah jung, percayalah padaku.. " KTH
Seketika tepuk tangan menyadarkan Jungkook dan segera mengusap airmatanya.
Sekarang adalah giliran Jungkook memberikan tanda kepemilikannya pada pangeran.
Taehyung menatapnya dan dibalas Jungkook, pandangan mereka bertemu begitu dalam.
Jungkook merasakan ada rasa yg aneh yg tiba-tiba muncul ketika manik kembarnya saling bertautan dengan pangeran, rasa nyaman yg hangat, rasa teduh yang menenangkan hati..
Tanpa Jungkook sadari, ketika memasangkan cincin pada jari Tae, senyum tuluspun mengepak dari bibirnya.
Sungguh tulus, teramat manis jika dibayangkan. Sentuhan tangan Tae menambah suasana romantis. Romansa yang akan menjadi titik awal perjalanan hidup Pangeran Tae dan Jungkook.
Riuh sorakan para tamu dan keluarga besar kerajaan pun berhasil membuat mereka berdua tersipu, rona merah terpancar dari pipi keduanya ketika beberapa orang menyeletuk "cium, cium, cium.. "
....
Okay guys..
Sejauh ini gw masih bertahan dg keberantakan dalam penulisan dan bahasa yg gw up 😀Masih dalam mode maklum ya guys, ini awal banget gw bikin ginian.. Aslinya enggak sih, hobby gw dari SMP bikin cerpen n dulu sering ngirim ke majalah-majalah lhoo (curcol) hahaha
Jangan lupa vote guys 🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
PRECIOUS MAN
Romance"berikan aku segalanya yang kau punya bunny, maka akan ku sematkan kesetiaanku diatas mahkota pernikahan kita" KTH "maka berjanjilah jika semua ku berikan, jangan biarkan mata ini meneteskan air mata lagi, Tae.. " JK # 1 - BTSV : 10 maret 2022