1

3.8K 367 214
                                    

Hanagaki Takemichi, seorang pria yg masih berstatus murid sma. Ia adalah ketua dari gang yg akhir akhir ini cukup terkenal, yaitu Black Dragon. Takemichi adalah ketua Black Dragon generasi ke 11.

Di sma nya takemichi cukup populer karena keimutan nya, tidak heran jika banyak para laki-laki atau wanita yg menyukai nya walau hanya menyukai dalam diam, sebab takemichi itu sangat judes jika dengan orang yg tidak akrab dengan nya dan mengingat takemichi pandai dalam bertarung, jadi tidak ada yg berani menyatakan perasaan mereka ke takemichi.

Tapi, ada juga orang yg nekat menyatakan perasaan nya ke simanis, dan berakhir babak belur karena takemichi tidak ingin berpacaran tapi malah di paksa oleh orang itu.

Skip>>

Takemichi sekarang tengah berpatroli ke sekeliling sekolah mengingat dia adalah ketua seleksi kedisiplinan, jadi ia harus berkeliling sekolah barang kali ada yg belum masuk padahal pelajaran telah dimulai.

Dan benar saja, saat ia tengah berkeliling di atap sekolah, ia melihat ada segerombolan pria yg masih duduk santai di atas atap, ia tak heran karena dari jauh ia sudah tahu kalo itu adalah sekelompok pria yg menyebut nama mereka Toman yaitu Tokyo manji.

Toman, adalah gang yg saat ini tengah naik daun nya, selain mereka tidak pernah kalah dalam tauran, mereka juga mempunyai ketua yg bernama Mikey, dan karena kehebatan nya dalam bertarung, ia sampai di juluki 'Mikey yg tak terkalahkan'.banyak kaum hawa atau adam yg menyukainya tapi seperti takemichi sendiri ia tidak pernah membalas perasaan mereka.

Skip takemichi pergi kearah mereka>>

Saat ini takemichi sudah sampai di depan sekelompok pria itu, bagai tak ada apa apa mereka tetap melanjutkan kegiatan mereka yaitu berleha leha, takemichi sendiri yg sudah capek menegur mereka sampai mulut nya berbusa pun hanya menghela nafas dan akhirnya tetap menegur mereka, mengingat ia adalah ketua seleksi kedisiplinan jadi ia harus tetap melakukan kewajiban nya yaitu menegur anak anak yg nakal seperti mereka ini.

"haaahhh"
"hey, apa yg kalian lakukan disini?, bukan kah jam pelajaran sudah di mulai, tapi kenapa kalian masih santai disini?!"ucap takemichi sedikit meninggi kan nada bicara nya, ia sudah sering menegur mereka dan memberi mereka hukuman tapi mereka tetap tidak jera.

"kami sedang bersantai~~"ucap salah satu anggota toman yaitu Hanemiya Kazutora (kubuat disini shinchiro hidup dan kazutora masuk anggota toman).

"iya tau,tapi bukan kah seharusnya kalian sudah masuk ke kelas?"ucap takemichi tak habis pikir dengan kelakuan mereka.

"kami sedang malas belajar jadi kami memutuskan untuk bersantai disini (jangan ditiru yah teman teman) "ucap yg lain yaitu Keisuke Baji.

Takemichi yg mendengar nya hanya bisa memijat pelipis nya, alasan macam apa itu?,lagi malas belajar katanya?, jika malas belajar kenapa ke sekolah?!!, pikir takemichi

"hah?!"
"kalo kalian lagi malas belajar kenapa kalian ke sekolah?!"tanya take

"utututu,Michi cerewet seperti biasa yah, jangan galak galak donk Michi, nanti aku tambah sukaaakkk"ucap Laki laki bernama Haruchiyo Sanzu (nth kenapa author lebih suka nama palsu nya)

"terserah!!!"
"sekarang kalian berdiri di lapangan dan seperti biasa angkat satu kaki dan tarik kedua telinga masing masing"ucap Takemichi sebal.

"yahh... Kita nya jangan di hukum donk Michi nanti kalo kulit aku hitam gimana??"ucap Sanzu memelas.

"gk peduli!!"
"sekarang kalian mending langsung lakuin hukuman kalian deh, nanti gue tambahin kalo nggak di lakuin"ancam takemichi.ia hendak berbalik meninggal kan tempat itu, tapi belum ia sempat melangkah ia mendenger seorang yg berbicara.

"heyy, lo pikir lo siapa nyuruh nyuruh gue"ucap orang yg dari tadi hanya diam saja, orang yg memiliki rambut hitam dan tato naga di leher nya, Sano Manjiro namanya, seorang pria yg memiliki tinggi badan setinggi takemichi dan memiliki aura kepemimpinan yg sangat kental, tak heran banyak geng yg ingin mikey jadi ketua nya.

~BERSAMBUNG~



  Fakta Takemichi dalam cerita Nikah Muda (kubuat karena kadang author lupa bilang nya pas lagi di cerita, jadi author buat ini biar para pembaca nggak bingung yah)

*Takemichi nggak bisa time lipes
*Takemichi nggak pacaran sama Hinata
*Takemichi punya kakak perempuan bernama Hanagaki Hakiko, ayah nya Hanagaki Kuro, dan ibunya Namizuki Wakana.
*Takemichi kuat.
*Keluarga takemichi kaya, karena profesi ayah nya adalah seorang mafia (baik kok) dan ibunya seorang detektif.
*Rambut takemichi hitam.
*Takemichi ketua Black Dragon generasi 11.
*Hakiko adalah ketua Brahman (kubuat Senju jadi anak buah Takemichi di BD)

Fakta Mikey dalam cerita Nikah Muda (kubuat agak nggak ada yg bingung)

*rambut mikey warna hitam dan punya tato naga di lehernya
*Mikey punya kakak laki laki namanya Sano Shinchiro dan Sano Izana dan punya adek perempuan namanya Sano Emma.
*Kakak mikey yaitu Sano Shinchiro hidup dan kazutora gabung ke toman (karena kazutora nggak ngajak baji buat maling motor di bengkel nya shin)
*Mikey nggak punya impulsif dark kayak yg di anime).


Dah sekian dulu, mungkin informasi lain nya bakalan di kasih tau di Chapter lain.
Author harap para readers semua suka yah sama cerita Author.
Udah di baca vote and follow yah para readers ku sekalian, jangan di baca doankk.
Kalo gitu see you, sampai jumpa di chapter selanjutnya👋

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang