Ntah kenapa tapi Saia pengen ngetik....dahlah
"Mikey-kun-!?"ucap takemichi.yap ternyata orang itu adalah Mikey.
Saat ini mereka berdua tengah berada didalam toilet,sesaat sebelum nya takemichi ingin ke toilet tapi tiba-tiba ada yang menarik nya dan berakhir lah dia disini,dia sekarang tengah di kurung di antara tangan Mikey sambil dia menyandar pada pintu.
"Apa yang kau lakukan??"ucap takemichi dan ingin pergi dari kurungan Mikey,tapi Mikey malah menutup mulut nya dan menyuruh nya untuk diam.
"Diem!!,ada orang di luar-!!"ucap Mikey pelan.
Takemichi yang panik hanya bisa diam dan menunggu orang yang diluar pergi,saat ia rasa orang yang berada di luar sana telah pergi ia bernafas lega,tapi dia heran kenapa Mikey tidak melepaskan kurungan nya??.
Saat ia menghadap Mikey,tak disangka ternyata Mikey tengah menatap nya,dan tatapan mereka pun bertemu,cukup lama sampai....
Duakkkk
....takemichi membentur kan dahi nya ke dahi Mikey,dan reflek Mikey pun melepaskan kurungan nya,dan mengusap dahinya yang nyut-nyutan.
"Apaan sih lo-!?"tanya Mikey.
"Lo yang apaan, tiba-tiba dateng langsung narik tangan orang aja,kaget tau-!!"ucap takemichi kesal.
"Yah gue kan reflek karena tadi ada orang yang pengen masuk"ucap Mikey tanpa dosa.
"Gak gitu juga kali-!!"ucap takemichi.
"Iya iya maaf deh"nyerah Mikey.
"Lo mau apaan!?,keluar deh gue pengen buang air kecil"usir takemichi
"Yee punya calon bini sensian amat-!!"ucap Mikey cari ribut.
"Apa Lo bilang-!!"greget takemichi,Mikey yang melihat nya langsung lari keluar,sambil cengengesan kek orgil🗿.
"Huh sabar aja deh"ucap takemichi ngelus dada.
Setelah itu takemichi pun buang air kecil,dan tak lupa cuci tangan,setelah itu langsung keluar,tapi saat ia keluar ia heran kenapa orang tadi masih ada di depan pintu toilet??.
"Lo kenapa masih disini??"
"Kalo mau ke toilet juga kan masih ada di sebelah"heran takemichi."Gue kesini bukan mau ketoilet,tapi mau ngomong sama Lo"ucap Mikey.
"Emang mau ngomong apaan??"tanya Takemichi.
"Nanti sepulang sekolah kita di suruh pergi ke cafe *****,buat pertemuan keluarga"ucap Mikey.
"Hah-!?,gak ganti baju dulu gitu-!?"tanya Takemichi.
"Gue juga gak tau,tapi kek nya keluarga kita dah di sana semua,jadi langsung pergi aja"ucap Mikey lagi.
"Oh,oke makasih infonya"ucap takemichi.
"Ya sama-sama,dah gue pergi dulu"ucap Mikey dan ingin membuka pintu kamar mandi tapi sebelum itu sudah ada orang yang membuka nya duluan (jadi toilet nya tuh dalam ruangan gitu).takemichi dan Mikey kaget melihat siapa yang membuka pintu,sementara orang itu hanya cengengesan tanpa dosa.
"Hehehehe,maaf yah gue gak sengaja denger pembicaraan kalian"ucap.....
....mitsuya,selaku orang yang menguping🗿.
"Gak sengaja atau emang sengaja??"tanya Mikey.
"Gak kok gue emang gak sengaja denger,tadi gue emang mau ke toilet"sarkas mitsuya.
"Jadi Lo dah denger semua nya??"tanya Takemichi.
"Hehe iya"jawab mitsuya tak enak,karena dah mendengar privasi orang (heleh tapi lu suka kan??🗿).
"Mampus deh"ucap takemichi tepuk jidat.
"Kenapa harus mampus coba??,nanti juga pas nikahan temen kita bakal pada tau"ucap Mikey.
"Yah,tapi terlalu cepet"ucap takemichi.
"Dah lah gue mau ke toilet dulu ye"ucap mitsuya.
"Gue juga mau ke kantin"ucap Mikey dan pergi meninggal kan takemichi yang masih nggak percaya kalo sudah ada orang yang tau kecuali keluarga nya,dia tau sih kalo temen-temen nya pasti bakalan tau lama kelamaan tapi ini terlalu cepet.
"Hah dah lah hadepin aja"pasrahnya,dan beranjak juga dari tempat itu.
Sementara itu didalam kelas Mikey...
Terlihat pria yang memiliki rambut seperti pisang tengah bangkit dari kubur eh maksudnya pingsan nya,sebab tadi ia sempat pingsan akibat terlindas oleh temen-temennya yang keluar kelas dengan tidak sabaran nya.
"Lah pada kemana??"tanya nya bingung,ia masih tidak mengerti situasi bahwa dia sudah ditinggal pergi (wkwkwkwk di tinggal pergi,kaya author ditinggal pas sayang-sayang nya🙂).
~BERSAMBUNG~
Wkwkwk kasian si kajut kelupaan,jujur tadi author lupa sama si kazutora untung ada ide buat beginian😂.
Maaf yah kajuttt😂😜
Kazutora:gue gak nyangka Lo lupain orang seganteng gue author.
Dih pede amat-!!
Dah sekian semua nya..
Sampe jumpa di next chap..
Jaa~~
Jangan lupa vote..😋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage (MaiTake)
Diversos"Hah?!" "Nikah?!" "Hiks aku nggak mau nikah, apalagi sama dia!!"ucap takemichi ke orang yg akan menjadi suami nya itu. "heh lo pikir gue mau nikah sama lo, gak sudih!!!"ucap orang itu. Hanagaki takemichi, seorang pria yg masih berstatus murid SMA...