"Aku menolak perjodohan ini!!"ucap orang yang tak lain adalah kakak nya takemichi yaitu hanagaki hakiko. Ia baru saja pulang dari korea dan ingin membuat kejutan untuk adik tercinta nya tapi malah ia yang dikejutkan dengan percakapan orang tuanya.Hakiko pov
Saat ini aku sudah pulang dari korea dan ingin langsung menemui hana, pasti ia merindukan kakak nya ini, batin hakiko pede.
Saat sudah memasuki rumah, aku dikejutkan dengan pembicaraan orang tua ku tentang perjodohan adik tersayang nya, apa ini?, kenapa dia tidak diberi tau?, apa mama dan papa nya mengira dia sudah mati sampai hal sepenting ini tidak diberitahu dulu ke dia?, sakit tau!!.
Saat aku masuk keruang tamu kulihat adik ku memasang ekspresi terkejut begitu juga dengan seorang pria yang aku yakini pasti calon takemichi.apa seorang pria!?, hana bakal dijodohkan dengan seorang pria!?, apa sih yang ada dalam pikiran orang tua nya!?, iya sih pernikahan sesama gender itu sering terjadi tapi jangan terjadi nya ke adik tercintaku donk kan aku nggak ikhlas...
Aku yang tidak terima pun langsung mengatakan untuk menolak perjodohan itu, dan betul saja semua orang langsung menoleh ke arah ku.
Pov end
"aku menolak perjodohan ini!!"ucap hakiko.
"kakak!?"ucap takemichi dan langsung berlari memeluk kakak nya, hakiko yang dipeluk oleh adik tercinta nya langsung membalas pelukan itu.
"kakak aku merindukan kakak"ucap takemichi dengan nada manja.
"iya hana, kakak juga merindukan hana kok"balas hakiko dengan senyuman. Tapi sedetik kemudian senyum itu pudar kala mendengar ucapan dari ibu nya.
"heh pulang juga kamu akhir nya, kukira kau tak kan pulang untuk selama lamanya"ucap nyonya hanagaki dengan nada jengkel sambil bersidekap dada
"mah aku itu cuman pergi ke luar negri bukan keluar dimensi"ucap hakiki malas.
"oh aku baru inget tadi aku dengar tentang perjodohan hana, kok mama sama papa nggak ngasih tau aku sih, aku ini kan kakak nya hana"sambung hakiko dengan nada kesal.
"yah... Rencana nya sih kami bakal kasih tau kamu pas michi dah nikah aja, tapi kamu nya dah keburu pulang"ucap tuan hanagaki sambil mengangkat bahu acuh. Ada nada kecewa didalam ucapan nya itu.
"oohh.. Jadi papa sama mama nggak suka aku pulang gitu!?"ucap hakiko kesal.
"yah nggak juga sih"ucap nyonya hanagaki malas malasan.hakiko yang mendengar nya hanya menampilkan wajah datar tapi setelah mendengar sambungan kalimat itu membuat senyum terbit di wajah cantik nya.
"tapi mama sama papa seneng kalo kamu pulang nya cepet, kami semua udah rindu banget sama kamu, sini nak peluk mama"sambung nyonya hanagaki dengan senyuman dan merentang tangan nya untuk dipeluk, hakiko yang melihat nya langsung pergi kearah mama nya dan memeluk mamanya erat, tuan hanagaki yang melihat itu juga ikut berpelukan, disusul takemichi juga.cukup lama mereka berpelukan dan mereka pun melepaskan pelukan itu ketika menyadari bukan mereka saja yang ada didalam ruangan itu.
"aahh~~ maaf yah naka dan ryu-sama kalian jadi nunggu lama"ucap nyonya hanagaki tak enak.
"tidak papa kok kana,kami ngerti kok kalian pasti ingin melepaskan rindu terlebih dahulu"ucap nyonya sano sambil tersenyum. Nyonya hanagaki yang melihat kini sudah masuk makan malam pun mengajak mereka untuk makan malam bersama sekaligus mendiskusikan tentang perjodohan anak mereka.
"bagaimana kalo kita makan malam bersama, sekarang sudah masuk waktu makan malam"ajak nyonya hanagaki.
"boleh"ucap nyonya sano.
"sekaligus mendiskusikan tetang perjodohan anak kita"bisik nyonya hanagaki setelah nya ke nyonya sano, yang mana langsung membuat nyonya sano senang.
~BERSAMBUNG~
hello para readers ku semua..
Kangen sama aku nggak (pasti pada rindu semua khaaannn??/plaak ditampol readers, readers:author kepedean).
Maaf kependekan yah...
Gaje yah...
Udah baca vote and follow yah.... (sambil ngusap ngusap kepala yang berasap habis di tampol online).
Kalo gitu sampai jumpa lagi👋👋(sambil senyum tertekan)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage (MaiTake)
Random"Hah?!" "Nikah?!" "Hiks aku nggak mau nikah, apalagi sama dia!!"ucap takemichi ke orang yg akan menjadi suami nya itu. "heh lo pikir gue mau nikah sama lo, gak sudih!!!"ucap orang itu. Hanagaki takemichi, seorang pria yg masih berstatus murid SMA...