Saat ini 2 geng itu tengah berkumpul di depan gerbang sekolah ketua-ketua mereka,dan masih berusaha untuk melerai pertengkaran ketua mereka.
"Michi sebaiknya kamu tahan amarah mu yah,kalo kau ketauan berkelahi disekolah bisa bisa nanti reputasi mu hancur."ucap Senju sambil memegang lengan takemichi agar tak gelud dengan Mikey.
"Iya,kau juga Mikey kau juga harus tahan amarah mu,nanti kalo orang tua mu tau kau bertengkar di sekolah,bisa-bisa kau di pindahkan lagi dan kita jadi tidak satu sekolahan lagi"ucap draken yang juga sedang menenangkan Mikey.
Sementara takemichi dan Mikey masih saling menatap sinis,dan akhirnya membuang nafas kasar.
"Huh baiklah aku tidak jadi gelud-!!"ucap takemichi malas.
"Aku juga-!"ucap Mikey.
Kedua geng yang melihat ketua-ketua mereka tidak jadi berkelahi pun,menghembus kan nafas lega,tapi ada juga yang kecewa (yah Kelen tau lah siapa,ya pasti murid murid yang nonton sama si kang tebas).
"Nah kalo gitu kita ke kelas yok"ucap Senju dan di angguki oleh takemichi,dan geng takemichi pun pergi ke kelas mereka masing-masing,
Meninggal kan geng nya Mikey."Kita juga harus ke kelas"ucap draken.dan diangguki semua petinggi toman.
Mereka pun akhirnya pergi ke kelas masing-masing,dan begitu juga murid-murid yang terjebak tadi.
Dikelas takemichi...
Suasana tampak ribut karena guru belum masuk ke kelas,anak-anak masih banyak yang main ke meja temen nya,begitu juga anggota BD ini,mereka sekarang tengah menatap presiden nya,yang mana membuat orang yang ditatap jadi risih.
"Kenapa kalian menatap ku seperti itu sih!?"tanya Takemichi.
"Michi,kenapa kau bisa ribut dengan si ketua Toman tadi??"tanya Senju.
"Oh jadi kalian penasaran sama itu"ucap Michi manyun-manyun.
"Itu...."takemichi pun menceritakan semua kejadian tadi pagi ke Senju,Koko,inui.dan mereka mendengar kan dengan seksama.
"Oh....jadi gitu"ucap Senju dan Koko sambil ngangguk-ngangguk mengerti.sementara inui hanya ber 'oh'ria.setelah itu suasana hening diantara mereka,mereka sibuk dengan pikiran masing-masing,tapi keheningan itu tidak berjalan lama,karena tiba-tiba Inui menggebrak meja dengan keras,yang langsung membuat anak-anak lain terkejut begitu pula dengan Senju,takemichi,dan koko.
"Brakkk".
semua orang menatap heran ke Inui yang menggebrak meja sambil berdiri dengan muka yang kaya mana yah ehem bisa dibilang kaya monyet yang lagi menahan berak.
"Aduh terkejod anak orang"ucap Senju sambil mengusap dada nya.
"Kau ini kenapa sih nui!?"tanya Takemichi ke Inui heran.
"Iya,wajah mu kayak monyet yang lagi nahan berak aja-!!"ucap Koko tanpa dosa.yang langsung mendapat tatapan tajam dari Inui.
Semua orang menatap Inui yang ingin berbicara dengan serius,tapi muka itu langsung berubah datar saat mendengar apa yang di katakan oleh Inui.
"Aku ingin BAB duluuuuuuuu"ucap Inui dan pergi berlari sambil memegang perut nya.
"Nah kan apa kubilang"ucap Koko.
"Aduuuhh kukira ada apa tadi"ucap takemichi sambil memijat pelipis.
"Tuh anak kalo lagi nahan berak bar-bar juga yak"ucap Senju menimpali.
~BERSAMBUNG~
MAFF YAH PARA READER KU AUTHOR JARANG UPDATE,SOALNYA AUTHOR SEKARANG LAGI LATIHAN BUAT PADUAN SUARA DI SEKOLAH NANTI.
KALO GITU SAMPAI JUMPA DI NEXT CHAP...
DADAH PARA READERS KU TERSAYANG~~ja~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage (MaiTake)
Random"Hah?!" "Nikah?!" "Hiks aku nggak mau nikah, apalagi sama dia!!"ucap takemichi ke orang yg akan menjadi suami nya itu. "heh lo pikir gue mau nikah sama lo, gak sudih!!!"ucap orang itu. Hanagaki takemichi, seorang pria yg masih berstatus murid SMA...