18

950 108 16
                                    


Flashback....

Di tahun ini ada 2 geng yang terkenal, valhalla dan Brahman.

Tidak seperti geng lain,geng ini tidak bermusuhan.

Dua geng yang memiliki ketua yang sama-sama hebatnya.

Dua ketua yang memiliki kehebatan sekaligus kecantikan yang tiada tandingnya.

Yaitu Hanagaki Hakiko selaku ketua Brahman,dan Miwa katsumi selaku ketua Valhalla.

Mereka adalah sahabat yang tak pernah terpisahkan.

Kehidupan mereka damai-damai saja,sampai......

Tragedi itu mulai....

Tragedi yang menewaskan Miwa Katsumi.

Sebelum tragedi itu mulai...

"Kudengar ada geng yang baru dibuat,benarkah?"tanya Miwa.

"Ya kurasa begitu,kalo nggak salah nama geng nya 'night angel',tapi ketua nya masih di rahasiakan"jawab Hakiko.

"Aku merasa ini akan buruk"ucap Miwa.

"Tidak apa,tinggal kita bantai saja mereka semua"ucap Hakiko sambil tersenyum.

"Huh kalo dah urusan berkelahi kamu yang paling semangat"ucap Miwa, sementara yang diomongin malah terkekeh.

Saat ini mereka tengah duduk di bangku taman melepaskan penat setelah bermain wahana di pasar malam.

"Hey apa tidak papa kau meninggalkan Mai-chan sendirian di rumah?"tanya Hakiko setelah tadi keheningan melanda.

"Yah itu tak apa,lagi pula dia memang suka menyendiri semenjak pergi nya ayah dan ibu ku"jawab Miwa sambil menatap langit malam yang mendung,yang sepertinya akan turun hujan.

"Lagipula dia bilang dia bukan anak kecil lagi kan"sambung Miwa sambil tersenyum.

"Haaahh sepertinya akan hujan"ucap Miwa.

"Ya lebih baik kau pulang lagipula kalo sudah urusan petir Mai-Chan tidak akan bisa menanganinya"ucap Hakiko terkekeh.

"Heheh yah dia memang takut petir,hey bagaimana kalo kau menginap di rumah kami,pastinya Mai akan senang saat kau tidur di sampingnya"ajak Miwa.

"Hm boleh juga kita pastinya akan bersenang-senang"ucap Hakiko.

"Kalo gitu yok pulang nanti keburu hujan"ajak Miwa.

"Ya"setuju Hakiko.

Mereka berjalan beriringan,rumah Miwa dengan pasar malam tidak terlalu jauh.

Saat mereka berjalan tiba-tiba ada segerombolan orang yang memakai seragam berwarna ungu kelam menghadang mereka,sepertinya mereka sekelompok geng.

"Sedang bersenang-senang yah?"terdengar suara dari belakang orang yang berseragam itu.

Terlihat orang-orang tadi memberi jalan untuk perempuan.

Perempuan itu memakai seragam yang sama dengan orang-orang itu.

Perempuan itu menunduk sambil terkekeh pelan.

Perempuan itu terus berjalan,dan saat sampai didepan Miwa dan Hakiko perempuan itu membuka tudung seragam nya.

Dia mendongak dan menatap remeh ke arah Hakiko dan Miwa.

"kami tidak ada urusan dengan mu"ucap Miwa dingin.

"Wow jangan seperti itu,aku memang tidak ada urusan dengan kalian,tapi urusan ku itu dengan dia-!!"tunjuk nya ke arah Hakiko.

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang