"Mikey,aku menyukaimu"ucap orang itu membungkuk sambil memberikan sebuah surat untuk orang yang ada di depan nya.
Mikey melihat orang itu dengan tatapan kosong.
"Maaf,tapi aku tidak tertarik dengan orang yang haus perhatian dan lemah seperti mu"tolak Mikey.
Orang itu menatap tidak percaya,mata nya mulai memerah dan bulir-bulir bening jatuh dari mata berwarna biru itu.
"Apa?,apa maksudmu Mikey!?"tanya nya sambil menangis.
"Kau seharusnya mengerti,aku tidak suka dengan orang yang selalu cari perhatian orang lain dan lemah fisik seperti mu"ucap Mikey datar.
"BAIKLAH MIKEY,JIKA ITU YANG KAU INGIN KAN,AKU AKAN MEMBUAT MU MENERIMA KU SETELAH INI"teriak nya.
"Sudahkan?,kalo gitu sampai jumpa lain kali"ucap Mikey pergi dari sana sambil melambaikan tangan.
"Bagaimana Mikey?"tanya draken yang sedari tadi nyimak di balik tembok.
"Seperti biasa ken-chin"jawab mikey santai sambil terus jalan,draken menyusul di samping nya.
"Apa kau tidak memikirkan omongan nya tadi?"tanya draken.
"Untuk apa di pikirin,mending kau beli kan aku dorayaki"jawab Mikey santai.
"Haahh aku hanya mengingatkan mu,kalo gitu aku pergi beli dulu,kau tunggu saja di tempat nongkrong"ucap draken dan pergi,Mikey melihat kepergian sahabatnya itu,dia teringat ucapan orang tadi,tapi setelah nya dia langsung menggeleng,dan pergi ke tempat anak Toman kumpul.
Ditempat orang yang habis Kena tolak :v (kasiaaaannnn :D).
Dia masih berada di tempat tadi,jongkok sambil menangis.
"Sudah ku duga akan jadi seperti ini"ucap orang lain nya yang keluar dari balik pohon,dia sedari tadi menguping pembicaraan teman nya.
Yang menangis berdiri sambil menatap tajam ke orang yang sedang nyengir.
"Kau nguping!?"tanya nya.
"Hehehe yang maap,aku kan kepo"ucap nya tanpa beban.
"Huh,apa?,kau ingin menertawakan ku kan?"tanya orang itu menatap malas ke orang yang lebih tinggi.
"Tidak,aku justru ingin menghibur mu"jawab nya.
"Makasih tapi itu tidak perlu"jawab orang itu.
"Jadi kau akan menyerah?"tanya nya.
"Tidak,sampai kapan pun aku tidak akan menyerah,aku pasti nya akan berjuang untuk mendapat kan Mikey"jawab orang itu menatap tajam.
"Huh dasar,apa rencana mu Sekarang?"tanya yang lebih tinggi.
"Aku akan membuat geng ku sendiri agar Mikey tidak menganggap ku lemah lagi"jawab orang itu.
"Tapi tidak semudah itu kau tau"ucap nya.
"Aku tau,karena itu kita akan mengambil alih geng orang lain saja"ucap orang itu.
"Geng mana?"tanya nya.
"Geng Meobius"jawab orang itu.
"Kita akan mengalah kan ketua nya yaitu Nobutaka Osanai dan mengambil alih geng nya"sambung orang itu.
"Haaahhh,kau keras kepala sekali,ayo kita pergi"ajak orang yang lebih tinggi, menggandeng tangan yang lebih pendek.
"E-eh mau kemana?"tanya orang itu.
"Cari angin"jawab nya santai.
"Isshhh jangan narik juga kaleee"ucap orang itu malas.
"Hehehehe"hanya kekehan yang di keluarkan oleh orang yang lebih tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage (MaiTake)
Random"Hah?!" "Nikah?!" "Hiks aku nggak mau nikah, apalagi sama dia!!"ucap takemichi ke orang yg akan menjadi suami nya itu. "heh lo pikir gue mau nikah sama lo, gak sudih!!!"ucap orang itu. Hanagaki takemichi, seorang pria yg masih berstatus murid SMA...