7

1.5K 231 25
                                    


Takemichi kini tengah mengendarai sepeda motor nya,jalanan tampak damai sampai sebuah motor melaju kencang ke arah samping takemichi,saat takemichi melihat ke samping ternyata sudah ada orang yg menurut nya saat menyebalkan,ya itu adalah mikey.dan Mikey menampilkan senyum remeh ke arah takemichi dan langsung melaju kan motor nya dengan kecepatan tinggi.

"Dasar lambaaaannn~"teriak Mikey dan pergi berlalu sambil tertawa terbahak bahak.

Takemichi yg di remeh kan langsung menyusul Mikey.

"Siapa yg kau bilang lamban hah!?"ucap takemichi.

Dan jadilah mereka kejar kejaran dan saling mengejek satu sama lain (wah damai yah liat nya😊).

Dan sampai lah mereka ke gerbang sekolah,takemichi turun dari motor nya dan menatap sinis ke arah Mikey begitu pula dengan Mikey.

"Huh gue yg menang"ucap Mikey dengan nada sombong

"Mana ada!!,Lo ngerasa yah!?,gue tau yg menang"seru takemichi.

"Lo tu yg ngerasa,gue tau yg menang,karena motor kesayangan gue tuh nggak bakalan di kalahin sama motor siapa pun!!"sarkas Mikey.

"Tapi motor lu kalah tuh sama motor gue"ucap takemichi mengangkat bahu nya.mikey yang mendengar nya jadi esmoci eh maksudnya emosi:)

"Kalo gue bilang gue yang menang berarti gue!!"ucap Mikey.

"Gue!!"ucap takemichi tak ingin kalah.

"Gue!!"ucap Mikey lagi.

"Pakoknya gue gue gue gue"ucap takemichi kesal.mereka saling menatap sinis sampai ada orang yg datang pun mereka gak tau.

"Wuih ada apa nih kaya nya seru"ucap orang yg memiliki luka di kedua sudut bibirnya,yaitu sanzu.dia datang bersama dengan anggota Toman yang lain.dan di susul dengan satu geng lagi yaitu BD alias geng nya takemichi (petinggi BD satu sekolah dengan Michi yah kata mereka buat jaga presiden Mereka padahal Michi nggak perlu di jaga dia kan dah kuat tapi mereka tetap bersikeras dan Michi cuman bisa pasrah).

"Eh bukan kah itu presiden?"tanya petinggi BD yaitu Hajime Kokonoi ke salah satu petinggi BD lain yaitu Seishu Inui.

"Eh iya,tapi kek nya dia lagi ribut deh sama orang itu"ucap Inui.

"Eh itu kan ketua Toman,ngapain Michi ribut sama dia"ucap satu satu nya cewek yang ada di BD yaitu Akashi senju.

"Yuk kita samperin"ajak Orang yg selalu keliatan bosen yaitu Imaushi Wakasa.dan mereka pun menghampiri persiden mereka.

Balik ke Toman.

"Eh bukan nya itu takemichi yah kok dia kaya ribut gitu sama Mikey"ucap Doraken:D

"E-eh iya yuk kita samperin nanti bisa bisa mereka gelud lagi"ucap mitsuya.dan mereka pun pergi ke arah Mikey dan takemichi.

Dan sampe lah mereka ke tempat Mikey dan takemichi berada dan disusul oleh geng BD.karena mereka di gerbang sekolah jadi nya murid murid yang lain tidak bisa masuk ke sekolah karena banyak orang di depan gerbang.

Dan murid murid lain pun hanya pasrah tidak bisa masuk ke kelas,ada juga yang malah asik liat keributan sambil makan popcorn,dan ada juga yang malah ngobrol sama satpam nya (kalian tanya kenapa satpam nya gak lerai,yah alasan nya simpel karena dia masih sayang nyawa,dan tidak ingin ikut campur ke urusan 2 geng itu dan memilih untuk melihat saja sambil minum kopi kan lumayan dapet tontonan gratis:) itu isi pikiran si satpam).

~BERSAMBUNG~

Halloo para readers ku semua...
Kalian sehat sehat aja kan??
semoga pada sehat sehat aja yah..

Maaf yah author jarang update soalnya author lagi buntu ide🙏😭

Dan maaf kalo sekali author update cerita nya pendek..

Dah baca di vote yah,dan jangan lupa follow..
Yang follow author,bakal author follow back.
Kalo gitu sampai jumpa di next chap yah para readers ku tercinta..
Jaa~~😇👋

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang