12

1.1K 157 75
                                    


Saat ini takemichi tengah melangkah ke kantin,saat sampai ia melihat kiri-kanan mencari teman-teman nya.

"Michi~~ disini"ucap Senju sambil melambai-lambaikan tangan nya.

Takemichi pun menghampiri dan duduk di samping wakasa,dan memesan makanan nya.

"Yang lain pada kemana?"tanya Takemichi karena yang ada di sana hanya Senju dan Wakasa.

"Oh itu,benkei sedang punya urusan (btw Waka Ama benkei satu angkat lebih tinggi dari Michi,Inui,Koko ama Senju yah,kalo takeomi dah kerja bareng Shin),kalo Inui Ama Koko pergi ke perpus katanya bosan jadi mereka mau baca buku aja"jelas Wakasa.

Takemichi hanya mengangguk-angguk tanda mengerti,setelah itu pesanan takemichi sampai dan ia pun menyantap makanan nya dengan khusyuk.



Di tempat anak Toman.

Setelah pergi ke tempat masing-masing,anak-anak Toman memutus kan untuk nongkrong di atap bareng sanzu.saat ini mereka tengah bercengkrama ria.

"San,lu nyabu kek gitu emang ada manfaat nya yah?"tanya baji yang heran melihat Sanzu Setiap hari nyabu terus.

"Kalo ku dengar-dengar sih,katanya buat penenang"seru Chifuyu.

"Lah emang Sanzu kenapa sampe harus nyabu biar tenang?"heran baji tak mengerti.

"Lah kau lupa yah,Sanzu kan punya penyakit gila,kalo dia gak nyabu nanti bisa-bisa pas penyakit nya kumat malah nebas orang"timpal kazutora.

"Gue gak gila yah-!!"bentak Sanzu,sakit tau hati nya di bilang gila (emang kau gila pun,gila nyabu🗿).

"Lah terus buat apa?"tanya kazutora

"Yahh buat gaya-gayaan aja"ucap Sanzu tanpa beban.

"Gaya-gayaan boleh,tapi jangan yang merusak diri dong"ucap draken.

"Suka-suka saya dong kok situ yang sewot"ngegas Sanzu.

"Nih anak dibilangin malah ngegas"ucap draken.

"Dah dah nanti malah gelud lagi"lerai Chifuyu.

"Ji nih Lo tadi yang nanya,ini semua salah baji-!!"ucap kazutora yang nyalahin baji.

"Lah kok gue,gue kan cuman nanya"bela baji-ngan.

"Pertanyaan Lo itu buat orang jadi ribut tau"ucap kajutt.

"Udah udah kok malah kalian yang ribut!?"cegah Chifuyu.

"Dia nih puy cari ribut duluan"tunjuk baji-ngan ke kajut.

"Eh gak ada yah"bela kajut.

"Iihh SUDAH"bentak Chifuyu.

Mereka pun diam setelah mendengar bentakan Chifuyu.

"Btw mitsuya Ama Mikey mana?,kok daritadi nggak keliatan?"tanya draken.

"Gak tau"geleng Sanzu yang udah selesai nyabu.

"Kalo nggak salah tadi mitsuya-kun,Ama hakkai-kun ke kelas jahit,kalo mikey-kun nggak tau kemana"jawab Chifuyu.

Setelah itu mereka pun diam dan Sibuk dengan urusan masing-masing.
Tak lama mitsuya sampai sambil berlari kecil.

"Wah gue ada berita yang mengejutkan"ucap mitsuya setelah sampai.

"Um?,berita apa mitsuya-kun?"tanya chifuyu.sementara yang lain juga penasaran.

Drrtt drrt

Baru saja mitsuya ingin berbicara sebuah dering telepon menghentikan nya.draken yang merasa ponsel nya bergetar,merogoh saku celana nya dan melihat nama yang tertera disana.

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang