9

1.3K 180 25
                                    

Sementara keadaan dalam kelas Mikey,tidak beda jauh dengan kelas Takemichi tadi,semua nya sibuk dengan urusan masing-masing, ada yang maen ke kelas sebelah,ada yang menggosip pagi-pagi (kalian tau lah siapa),ada yang makan,ngerjain pr, nonton anime (ngewibu pagi-pagi),dan ada juga yang pacaran di pojokan (hayo mau ngapain tuh,dahlah positif thinking ae).

Begitu juga para petinggi toman ini,mereka kini tengah berkumpul di bangku Mikey (bangku Mikey paling pojok yah).
Entah apa yang mereka sedang diskusikan,mereka cuman mau berkumpul saja.

"Mik,entah perasaan gue aja atau nggak,tapi kek nya Lo Deket yah sama takemichi itu??"tanya si baji-ngan.

"Iya gue juga ngerasa kek gitu,padahal Lo baru sekali ketemu sama dia,tapi kok kalian dah kek saling Deket aja ( kalian nggak tau aja bahwa ada rahasia tersembunyi🌚)"tambah mitsuya.

"Gak juga tuh"ucap Mikey acuh sambil memakan Taiyaki nya.

"Yang bener mik,gue aja yang mau Deket Ama dia,malah kena tonjok"ucap si baji-ngan mengingat kenangan manis itu:D

"Yah itu karena Lo maksa dia buat nerima Lo,ya iya lah kena tonjok siapa juga yang mau sama orang bokek kaya Lo,yang ada nanti malah dia yang bayarin makanan Lo Setiap kalian kencan"ucap si kajutt cari ribut.

"Eh mana ada-!?,gue nggak bokek yah,wah nih anak pagi-pagi dah cari ribut ae,sini Lo kalo berani one by one kita"ucap si baji-ngan sambil memasang kuda-kuda ingin gelud dengan kajut.

"Ayo-!!,gue layan loh,yang kalah pindah dimensi (dimensi sini yah)"ucap si kajut juga sambil memasang kuda-kuda.

"Ayok siapa takut-!!"

Dan jadilah mereka gelud,sementara petinggi yang lain seperti mitsuya,draken,chifuyu,Sanzu,Mikey,nahoya,hakkai,dan angry hanya menatap datar mereka berdua.
yang tak habis pikir teman sekelas mereka malah asik ngompori si kajut dan baji-ngan.Sanzu yang melihat suasana makin memanas tak ingin ketinggalan,jadilah ia juga ikut manas-manasin mereka:D

"Hah apa salahku punya temen yang goblok nya kek mereka"ucap draken sambil memijit pelipis nya.

"Nggak apa-apa kok draken-kun,kamu juga goblok"ucap Chifuyu sambil menepuk pundak draken sambil memberi tatapan iba.

"Lu bilang apa-!!"tanya draken.

"Nggak kok draken-kun,bercanda"ucap Chifuyu cengengesan (yah walau bener sih,batin Chifuyu).

Setelah itu mereka pun diam sambil melihat si kajut dan bajingan yang lagi gelud,tapi tiba-tiba.....

BRAAAKKKKKKK

Ada seseorang yang menendang pintu dengan tidak elit nya,Sampai mau copot di buat orang itu (btw tadi pintu nya ketutup yah).

Semua orang terkejut dan melihat siapa yang menendang pintu kelas mereka, bahkan si kajut dan si bajingan yang tadi nya gelud malah berhenti,dan ternyata orang itu adalah..
























































































































Terossssss















































"KETUA KELAS-!!!"ucap mereka barengan.

~BERSAMBUNG~

Hai semua👋👋
Maaf yah dah beberapa hari ini nggak updated
Soalnya author lagi nggak enak badan
Jadinya malas ngetik (padahal masih nonton anime🗿,dah dah nanti ketauan sama readers).
Author usahain buat update yah walau pendek sih,hehehe...
Kalo gitu sampai jumpa di next chap yah...
Jaa~~👋👋
Jangan lupa vote-!!

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang