"ap-apa?"ucap kisaki tak percaya.
Semua mata di sana membulat ketika tau siapa yang tertembak
"MIKEYYY!!!"teriak kisaki keluar dari persembunyiannya dan berlari ke arah Mikey yang terduduk sambil memegangi perut nya yang masih terus mengeluarkan darah.
Mikey kemudian berjongkok sambil sesekali terbatuk-batuk,kisaki kemudian dengan cepat menahan badan Mikey agar tak rubuh,kisaki menangis melihat orang yang di cintai nya terluka,dan hanma senantiasa berdiri di samping kisaki tapi masih dengan raut muka kaget.
"Hiks k-kau, kenapa kau malah menembak dia hah!!?"teriak kisaki ke arah Mai,Mai terkejut karna di bentak seperti itu oleh kisaki.
"Ak-aku tidak tau bahwa dia akan melindungi nya"ucap Mai dengan tangan yang bergetar hebat.
"Kau seharusnya membunuh si Hanagaki itu bukan nya Mikey!!,kenapa kau malah membunuh orang yang kucintai"ucap kisaki sambil menangis tersedu-sedu.
Semua orang terkejut mendengar penuturan kisaki barusan,begitu pula takemichi dan Hakiko.
Tapi tidak dengan draken,dia ingat siapa kisaki,dia adalah adik kelas mereka yang pernah menyatakan perasaannya waktu itu dan ditolak oleh Mikey,draken jadi berpikir ternyata perkataan kisaki akan benar dia lakukan.
"Aku tidak tau bahwa dia akan melindungi Hanagaki"bela Mai untuk dirinya karena dia tidak ingin di salah kan oleh kisaki.
"Kau dasar tidak berguna!!,aku menyuruh mu membunuh si jalang itu bukan nya Mikey"ucap kisaki.
Sekali lagi,semua orang terkejut saat mengetahui fakta bahwa kisaki lah yang menyuruh Mai untuk membunuh takemichi.
"Kau tidak akan ku maafkan!!"ucap kisaki menatap benci ke arah Mai,dia kemudian berdiri dan mengeluarkan benda yang sama seperti benda yang telah melukai orang yang dicintai nya.
Mereka semua terkejut dengan aksi kisaki tersebut.
Mai yg melihat benda itu mengarah tepat di depan nya bergetar dan mundur perlahan-lahan,saat dia mundur,dia tidak sengaja tersandung dan terduduk dengan masih berusaha untuk menjauh dari kisaki yg sudah semakin gelap mata.
Dor!!!
Mereka ingin menghentikan aksi kisaki yg berbahaya itu tapi sebuah peluru sudah mengenai seseorang.
Mata mai sukses terbelalak saat melihat orang yang di bencinya tengah melindungi nya dari kekejaman kisaki.
Takemichi yg melihat kakak nya tertembak dan terjatuh langsung berlari kencang ke arah nya,dan menaruh kepala kakak nya di atas paha nya.
"Kakak"ucap takemichi.
Mai yang melihat Hakiko sudah terbaring di paha takemichi,berdiri mendekati Hakiko dan terduduk di samping hakiko dengan muka syok nya.
"Kenapa?,kenapa kau melindungi ku?"tanya Mai ke Hakiko.
"Yah hitung-hitung untuk membalas jasa Miwa karena sudah melindungi ku waktu itu dan membiarkan aku hidup sampai saat ini"jawab Hakiko sambil tersenyum kecil.
"Tapi aku ingin melenyapkan adik mu"ucap Mai tak habis pikir.
"Itu karna kau tidak tau kebenaran nya,bahwa sebenarnya aku lah yang seharusnya mati saat itu,tapi dengan bodoh nya Miwa malah melindungi ku,heheh"ucap hakiki terkekeh.
"Grtttt,,,apa yang lucu hah?!,kau bilang kakak ku bodoh karna melindungi mu, bagaimana dengan mu,kau juga bodoh karna sudah melindungi ku!!"ucap Mai teriak.
"Aku yakin Miwa tidak ingin adik nya terluka,lagipula dia sudah menitipkan mu padaku,jadi sudah tanggungjawab ku untuk memastikan keselamatan mu"jawab Hakiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage (MaiTake)
Random"Hah?!" "Nikah?!" "Hiks aku nggak mau nikah, apalagi sama dia!!"ucap takemichi ke orang yg akan menjadi suami nya itu. "heh lo pikir gue mau nikah sama lo, gak sudih!!!"ucap orang itu. Hanagaki takemichi, seorang pria yg masih berstatus murid SMA...