17

907 123 30
                                    

Saat sedang enak-enak nya rebahan di kasur empuk sambil memainkan game online,takemichi di kejutkan oleh dering handphone nya,saat dia lihat ternyata yang menelpon adalah Mikey,dia mengangkat panggilan itu dengan berdecak kesal,lagi enak-enak nya maen game malah ada yang nelpon kezeelll tauuuukkk.

Di telpon...

"Issshhh Lo ini apaan sih,gue lagi maen game juga-!!"ucap takemichi kesal sambil bangkit dari rebahan nya.

"Yee gue juga gak mau kaleek nelpon Lo,tapi di paksa sama Mama gue-!!"balas Mikey tak kalah kesal.

"Huuhh,ngapain Lo nelpon gue??"tanya Takemichi sabar.

"Gue disuruh jemput Lo buat kencan"ucap Mikey.

"Ap-pa??"pekik takemichi.

"Iisshh jangan tereak Napa,budeg gue"ucap Mikey sambil menjauhkan handphone nya dari telinga nya.

"Gue gak mau-!!"tolak takemichi.

"Lah Lo jangan kek gitu dong,gue dah di depan rumah Lo nih"ucap Mikey yang membuat takemichi terkejoed.

"Hah-!?,Lo dah di depan rumah gue-!?"tereak takemichi lagi.

"Dah di bilang jangan teriak masih aja-!!"kesal Mikey.

"Yah maap hehe"ucap takemichi cengengesan.

"Ayok,apa lagi jadi pergi gak?"tanya Mikey.

"Eumm oke deh gue juga lagi bosen"setuju takemichi.

"Nah cepet siap-siap,panas nih"ucap Mikey yang masih berada diluar.

"Yah salah siapa nunggu diluar"ucap takemichi.

"Gak mau ah masuk ke dalam,kakak mu tatapan nya nusuk banget"ucap Mikey.

"Haha gak papa kok kakak ku lagi di kamar,masuk aja"ucap takemichi.

"Oke"ucap Mikey.

"Dah yah,gue mau siap-siap"ucap takemichi dan mematikan sambungan telepon.

Setelah nya takemichi siap-siap.

Ditempat mikey...

Mikey celingak-celinguk untuk melihat satpam rumah besar itu.

"Eh nak mikey,lagi ngapain?"tanya pak Asep yang muncul entah dari mana.

"Eh ayam,duuhh pak,bapak bikin jantung saya copot tau nggak"ucap Mikey sambil mengusap dadanya.

"Yah maaf atuh nak Mikey"ucap pak Asep.

"Saya mau ketemuan Ama takemichi pak"ucap Mikey.

"Owh kalo gitu silahkan masuk nak Mikey"ucap pak Asep dan membuka gerbang.

Mikey mendorong motor nya masuk ke perkarangan rumah Hanagaki,dia memarkirkan motornya di parkiran yang memang ada disana,dan memencet bel rumah itu.

Ting tong Ting tong

Mikey memencet dua kali,dan pintu terbuka menampilkan pelayan rumah itu.

"Eh tuan muda mikey,mau ketemu tuan muda Michi yah?"tanya pelayan perempuan itu.

"Iya Bi"jawab Mikey.

"Owh kalo gitu silahkan masuk"ucap pelayan itu mempersilahkan.

Mikey memasuki rumah yang besar itu,dia sudah kedua kalinya masuk ke rumah itu tapi dia tidak pernah tidak terpana.

"Silahkan duduk dulu tuan muda"ucap pelayan.

Mikey duduk di kursi ruang tamu,dan menunggu takemichi keluar.

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang