19

946 126 55
                                    

Geng Toman telah berkumpul di tempat pembuangan mobil bekas,disana juga ada geng Tenjiku yang juga ingin melihat tawuran nya Takemichi sebab takemichi tidak pernah ikut tawuran yah paling cuman babu-babu nya v:,mereka penasaran seberapa kuat nya takemichi itu.

"Oy Meki-!!,mana takemichi kok belom keliatan batang hidung nya,capek nih nunggu mana banyak nyamuk lagi-!"ucap izana kesal sambil memukul nyamuk yang tak bersalah.

"Yee sabar donk,paling sebentar lagi muncul tuh anak"ucap Mikey malas,dia juga heran kemana sih takemichi kok belom muncul padahal tadi dia bilang jam sepuluh tapi kok belom muncul juga,nih juga geng valhalla nya kemana juga, jangan-jangan takemichi ngeprank gue lagi-!,batin Mikey.

"Jangan-jangan Lo di prank Ama takemichi mik"ucap kajutt.

"Gue juga berpikir gitu,tapi kek nya enggak deh"ragu Mikey.

"Duuhh kalo kek gini mending gue balek ah, buang-buang waktu aja tau gak"ucap izana dan ingin beranjak disusul oleh anak buah nya.

Brumm brumm

Terdengar bunyi motor yang bersahutan menuju ke arah mereka, menghentikan langkah izana yang tadinya ingin pergi.

Motor-motor itu berhenti di depan mereka,semua orang itu memakai seragam berwarna putih,disusul di belakang mereka satu geng lagi yang memakai seragam hitam dengan perpaduan putih.

"Lo kemana aja sih,capek tau kami nungguin"ucap Mikey kesal kearah takemichi.

Takemichi turun dari motor nya disusul oleh anggota geng nya,begitu pula geng Brahman.

Hakiko dan Takemichi berjalan beriringan menuju ke arah geng Toman dan Tenjiku.

"Mon maap gue ketiduran"ucap takemichi lancar.

"Orang dah nungguin Lo nya malah ketiduran"kesal Mikey.

"Bukan nya gue gak maksa Lo buat ikut yah,kalo tadi Lo mau balik yah balik aja gak usah nungguin"ucap takemichi kesal

"Udah udah gak usah ribut"lerai Hakiko.

"Maaf yah dah nungguin tadi takemichi ketiduran karena capek buat tugas sekolahnya"ucap Hakiko ke Mikey (tumben nih anak bener).

"Huh oke gak papa deh"pasrah Mikey.

"Lah kok Lo pake acara bawa-bawa geng Tenjiku sih-!?"tanya Takemichi.

"Tenang aja,kami kesini cuma mau liat aja bukan ikutan"jawab izana.

"Ya memang harusnya kek gitu"ucap takemichi ketus.

Mereka yang melihat nya bingung,sementara hakiko hanya nyengir.

"Lo kenapa dah,lagi PMS yah?"tanya kajutt.

"Lo kira gue cewek apa pake PMS an-!?"bentak takemichi.

"Yah dari tadi Lo marah-marah terus gue kira lagi PMS"ucap kajutt.

"Huh dahlah gue males berdebat Ama orang yang otak nya di dengkul"ucap takemichi dan pergi ke mobil-mobil bekas itu untuk duduk.

"Errr maaf kan adek gue yah,dia lagi badmood"gak enak Hakiko.

"Kenapa?"tanya kajutt.

"Itu....."

Flashback

Di kediaman Hanagaki.

"Michi,Michi,banguunnn"ucap Hakiko membangunkan adeknya itu dengan ditarik (hayo ngaku siapa yg bangunin adek nya kek Hakiko).

"Hoaamm iya iya"pasrah takemichi.

"Kamu ini-!!,gak ingat apa kalo mau tawuran,liat dah jam berapa-!!"ucap hakiko sambil memperlihatkan jam di handphone nya.

"Wah hape kakak bagus,baru beli yah?"tanya Takemichi.

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang