15

1K 139 94
                                    

Kita berpindah ke calon pasangan MaiTake...

Saat ini ke dua sejoli itu masih berada di atas motor,mereka berdua fokus dengan urusan masing-masing,Mikey yang fokus dengan menyetir nya,dan takemichi yang fokus dengan jalanan yg dilewati,dan readers yang fokus Ama cerita nya wkwk.

Keheningan melanda mereka,tidak ada yang berniat membuka obrolan.

Takemichi masih fokus dengan jalanan,tapi fokus nya teralih ketika melihat Mikey berbelok ke toko pakaian,dan memarkirkan motor nya di depan toko pakaian itu.

Karena penasaran takemichi bertanya ke Mikey yang sudah turun dari motor dan melangkah menuju pintu toko.

"Lah kok kita kesini?,bukan nya janjian nya di cafe yah,kok malah ke toko pakaian?"tanya Takemichi yang masih ada di atas motornya Mikey.

"Emang Lo nggak mau ganti baju gitu?,mau pakai baju sekolah terus?"tanya balik Mikey yang mulai memasuki toko itu.

Takemichi yang mengerti pun turun dari motor Mikey dan berlari kecil menyusul Mikey yang sudah masuk ke toko pakaian itu.

Setelah masuk,mereka di hampiri oleh salah satu karyawan disana.

"Siang,ada yang bisa saya bantu?"tanya karyawan itu sopan.

"Kami lihat-lihat dulu yah"ucap takemichi sopan.

Sementara karyawan itu mengangguk sebagai jawaban.

Setelah melihat-lihat,Mikey dan takemichi sudah memutuskan pakaian apa yang ingin di pakai.

"Di bungkus atau langsung ganti mas?"tanya karyawan itu.

"Langsung ganti aja"jawab Mikey.

"Kalo gitu silahkan ikuti saya"ucap karyawan itu.

Mikey dan takemichi mengikuti karyawan itu,setelah nya mereka masuk ke ruang ganti yang berbeda (kalo sama nanti bukan nya ganti baju malah ekhem ekhem🌚🗿).

Setelah nya mereka pergi menuju ke kasir.

Takemichi ingin membayar tapi sudah di cegat oleh Mikey.

"Biar gue yang bayar"ucap Mikey dan mengeluarkan black card nya.

Kasir itu mengambil black card itu,dan mengembalikan nya sesudah nya.

Setelah itu mereka berdua keluar dari Toko itu.

"Terimakasih"ucap takemichi.

"Untuk?"tanya Mikey.

"Baju"ucap takemichi.

"Owh gak masalah,nanti ganti aja pas dah sampe"ucap Mikey santai dan menaiki motornya.

Sementara takemichi hanya melongo,dia pikir Mikey traktir dia rupanya nanti di bayar,kalo kek gitu mending dia bayar sendiri.

"Gue pikir Lo yang bayarin, kalo tau kek gini mending gue bayar sendiri tadi"kesal takemichi dan menaiki motor Mikey.

"Gak yah,gue nggak mau buang-buang duit gue cuma karena traktir Lo,gue tadi biar keliatan keren aja"ucap Mikey santai dan melajukan motornya.

Takemichi yang mendengarnya nya mendengus dan lebih memilih diam.

Setelah sampai mereka berdua memasuki cafe itu,dan mencari keberadaan keluarga mereka.

"Michi disini nak"ucap mama takemichi melambai.

Takemichi yang melihat nya, menghampiri mamanya itu dan disusul oleh Mikey di belakang nya.
Setelah nya mereka berdua duduk di berhadapan di masing-masing keluarga.

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang