Setelah makan malam yang rumit,2 keluarga ini duduk di ruang tamu sambil bercanda ria,yang bercanda ria cuman orang tua nya aja sih anak nya kagak_-
Setelah itu keluarga Sano memutuskan untuk pulang.
Setelah mengantar keluarga Sano di gerbang keluarga Hanagaki memutuskan untuk masuk ke kamar masing-masing untuk istirahat.
"Hana~"ucap Hakiko dengan manja ke adik nya.takemichi yang tau maksud kakak nya itu hanya menatap jengah.
"Apa lagi??"tanya Takemichi malas.
"Kakak boleh tidur sama kamu yah malam ini"
"Boleh yah pleaseeeee!!"mohon Hakiko ke Takemichi."Haaahh oke boleh"ucap Takemichi pasrah (capek yah Michi?,sama ku juga capek:)
Hakiko yang mendengar nya melompat kegirangan dan mendorong adek nya ke kamar dan istirahat.
Skip dah pagi
Saat ini keluarga Hanagaki tengah sarapan bersama,setelah sarapan Takemichi pergi ke sekolah sementara Ayah dan kakak nya pergi berkerja,Takemichi pergi ke sekolah menggunakan motor kesayangan nya.suasana tampak damai seperti biasa nya.
Dan kita lihat ke harmonisan keluarga Sano.
Tak jauh beda dengan keluarga Hanagaki tadi,keluarga Sano juga melakukan aktifitas pagi yang sama,di meja makan keluarga Sano makan bersama yang mana ada sepasang suami istri Sano,dan ke4 anak nya yaitu Sano Shincihiro,Sano izana,Sano manjirou,dan anak terakhir mereka yaitu Sano Emma.
Suasana tampak hening sampai Shincihiro membuka percakapan.
"Mah,Mikey jadi di jodohin sama Takemichi?" (Disini Shin kenal yah sama Michi dan begitu pula izana dan Emma,maklum lah si Michi kan populer gitu loh).
"Iya"jawab nyonya Sano.
"Apa?"
"Takemichi?"
"Takemichi yang imut itu?"tanya izana shock,yah dia tau kalo Mikey bakal di jodohin tapi dia nggak tau siapa pasangan nya kalo tau takemichi yang bakal jadi pasangan nya mending izana aja yang dijodohin, nggak papa izana ikhlas kok🙂."Imut apaan bar bar kek gitu"ucap Mikey cemberut.
"Ihh bar bar apa nya,Emma satu sekolah sama dia dan dia orang nya sopan dan baik kok,banyak banget yang suka sama dia karena sifat baik dan ceria nya itu"ucap Emma (Emma sama Michi satu sekolah yah disini sementara izana beda sekolah tapi tau takemichi itu yang mana,kalo Shin dia dah kerja buka bengkel).
"Kalo tau dia yang bakal jadi pasangan nya mending aku aja yang dijodohkan"ucap izana.
"Terus pacar kamu,kamu kemana in?"tanya nyonya Sano.
"Yah 2 istri lah,lebih banyak istri lebih baik"ucap izana tanpa dosa.
"Nggak,gak ada!,yang dijodohin itu Mikey bukan kamu,lagipula mereka itu dah di jodohin dari kecil"tegas nyonya Sano.
"Yaaahh"izana kecoak eh maksud nya kecewa_-
"Oke,kalo gitu Mikey pergi berangkat sekolah dulu yah mah pah"ucap Mikey dan berdiri dari kursi nya dan salam ke ortu nya.
"Disekolah kamu nanti jangan nakal nakal yah Miki,nanti mama pindahin lagi kamu!!"ucap nyonya Sano.
"Iya mah"jawab Mikey malas.
"Lah aku gimana?"tanya emma sambil menunjuk dirinya sendiri (Emma Mikey satu sekolah yah).
"Yah kamu minta aja kenchin jemput"ucap Mikey dan pergi berlalu.
"Isshh dasar kakak nggak ada hati!!"ucap Emma sebal.
"Sudah Emma kamu minta antar aja ke Abang izana"ucap tuan Sano.
"Eits nggak bisa gitu donk,izana pengen jemput pacar izana dulu"ucap izana sambil salaman ke ortu nya dan pergi berlalu seperti Mikey tadi.
"Haaahh,kalo gitu aku minta jemput draken aja deh"ucap Emma dan pergi tanpa lupa salaman ke ortu nya.
~BERSAMBUNG~
Dah sekian dulu yah para readers ku kalo dah dibaca Jan lupa vote dan follow.
Jaa~~👋🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage (MaiTake)
Diversos"Hah?!" "Nikah?!" "Hiks aku nggak mau nikah, apalagi sama dia!!"ucap takemichi ke orang yg akan menjadi suami nya itu. "heh lo pikir gue mau nikah sama lo, gak sudih!!!"ucap orang itu. Hanagaki takemichi, seorang pria yg masih berstatus murid SMA...