14

1K 130 16
                                    

"kalian ngapain?"tanya orang itu yang bingung melihat mereka lompat-lompat kek monyet dapet mainan.

Mereka kaget dan menoleh ke asal suara dan ternyata itu adalah...

"Wakasa-kun!"kaget Chifuyu.

Sementara Wakasa yang bersama benkei menatap mereka bingung.

"Kalian tadi lagi ngapain,kok tadi pake acara ngumpet-ngumpet segala,dah tuh malah lompat-lompat kek monyet dapet mainan"ucap Wakasa,sementara benkei diam menatap mereka.

"O-oh itu t-tadi kami lagi..."ucap Chifuyu yang menggantung karena bingung mau bilang apa.

"Hum?"Wakasa menaikkan alis nya,bingung dengan tingkah laku mereka,kenapa mereka gugup kaya gitu,yah kira-kira seperti itu lah yg dipikirkan Wakasa saat ini.

"Duh mampus,gimana nih kita ketahuan"bisik baji-ngan ke sanzu.

"Gue nggak tau"geleng Sanzu dengan suara yg dibuat sekecil mungkin.

"Kita kasih tau aja kali yah?"tanya kajutt ke sanzu dan baji-ngan.

"E-eh jangan nanti kita kena hukum"cegah Sanzu.

Sementara yang Wakasa dan benkei dengar hanya suara psssstt pssttt aja🗿

Wakasa dan benkei jadi tambah curiga melihat gelagat mereka kaya orang yang habis maling dan ketangkap basah.

"Kalian kenapa sih kok gugup gitu?"tanya benkei kali ini.

Sementara mereka semua diam tak menjawab.

Saat mereka lihat kebelakang Wakasa dan benkei terlihat mitsuya yang lagi lewat sambil melambaikan tangan dan nyengir gak jelas.

"Semoga gak selamat~~"ucap mitsuya lewat gerakan mulut.
Mereka yang melihat nya kesal dan menyumpah serapahi si kang jahit itu biar masuk ke selokan pas mau pulang nanti.

"Kalian lagi liat apaan,kok kaya kesal gitu?"taya Wakasa.

"E-eh gak kok kak"ucap Chifuyu.

"Duh kalian ngomong juga dong,kok aku aja sih dari tadi yang ngomong"bisik Chifuyu sambil menyikut lengan kajutt.

"Yah itu karena kami nggak kebagian dialog Ama author nya"jawab kajutt sambil berbisik.

"Ishh berusaha dong"geram Chifuyu kesal.

"Tuh suruh si kang Nyabu aja,dia kan yang punya ide"tunjuk kajutt ke arah Sanzu, sementara yang ditunjuk hanya menggeleng-geleng kepalanya.

Setelah cukup lama saling berbisik-bisik akhirnya mereka memutuskan untuk memberi tau ke Wakasa dan benkei yang sebenarnya.

"Itu kak,jadi....."Chifuyu menjelaskan tanpa ada yang ketinggalan perihal tentang Mikey dan takemichi yang dijodohin.

Wakasa dan benkei mendengar dengan cermat apa yang dikatakan oleh adek kelas nya itu.

".....jadi gitu kak"ucap Chifuyu setelah nya.

"Ini beneran Mikey dan takemichi di jodohkan?"tanya Wakasa.

Sementara Sanzu, baji-ngan,kajutt,dan chipuy menjawab dengan anggukan.

"Ini kalo Senju tau bisa gawat nih"ucap Wakasa dan diangguki Benkei.

"Jadi kalian mau pdktin mereka?"tanya Wakasa.

"I-iya kak"ucap kajutt.

"Hahhh,kalo gitu kalian boleh pulang,ingat!!,lainkali jangan kaya gitu lagi yah"ucap Wakasa.

"Iya kak"ucap mereka serempak,dan pergi meninggalkan Wakasa dan benkei.


Sementara itu di tempat Shincihiro.

Terlihat shin dan takeomi masih fokus dengan motor-motor yang mereka perbaiki.

Shin baru ingat bahwa dia harus pergi ke pertemuan keluarga dengan keluarga nya takemichi.

"Takeomi,aku izin mau pergi dulu"ucap Shin.

"Kemana?"tanya takeomi yang mengalihkan perhatian nya ke Shin.

"Ke pertemuan keluarga,perihal pernikahan Mikey dan takemichi"jelas Shin.

"Hah-!?,maksud kamu apaan!?"tanya takeomi.

"Mikey dan takemichi itu di jodohkan dan nanti 2 keluarga bakalan kumpul buat rencanain pernikahan mereka"jelas Shin.

"Owh,kalo gitu kamu pergi aja,biar aku yang selesain pekerjaan nya"ucap takeomi setelah nya.

"Hm terima kasih,kalo gitu aku mau bersih-bersih dulu"ucap Shin dan beranjak dari sana.

Setelah cukup lama,akhir nya Shin selesai bersih-bersih dan terlihat rapi.

"Tapi nanti siapa yang nemenin kamu di sini?"tanya Shin.

"Nanti Wakasa dan benkei bakal kesini jadi kamu tenang aja"ucap takeomi.

"Owh,kalo gitu aku pergi dulu yah,by"ucap Shin dan pergi menaiki motor nya.

"Iya,by"lambai takeomi ke Shin.

Brumm brumm (kurang lebih seperti itu lah suara motor Shin).

Tak lama berselang,muncul suara motor lagi,saat takeomi menoleh ternyata itu adalah 2 rekan nya yaitu Wakasa dan Benkei.

"Sendirian,dimana Shin?"tanya benkei.

"Owh itu,dia pergi ke pertemuan keluarga,baru aja pergi"jelas takeomi.

"Owh,perihal pernikahan Mikey dan takemichi yah?"tanya Wakasa.

"Hem,kalian tau dari mana?"tanya takeomi.

"Tadi kami di kasih Tahu oleh anak-anak Toman yang habis ngerjain motor nya takemichi"jawab Wakasa.

"Ngerjain motor nya takemichi?"bingung takeomi.

"Iya,mereka sengaja buat ban motor takemichi kempes,biar Mikey dan takemichi pergi barengan"ucap Wakasa.

"Owhh"ucap takeomi mengerti.

"Boleh kami bantu?"tawar Wakasa.

"Hum boleh"ucap takeomi sambil tersenyum kecil.

Setelah itu mereka pun mengerjakan pekerjaan itu bersama.





~BERSAMBUNG~

Hallo..
Apa kabar semua nya...

Author balik lagi nih..
Ada yang kangen gak??..
Pastinya banyak khann??..
Iyalah kan author ini orang yang ngangenin...

Plakkk/pede amat: dilempar pake sendal Ama reader🗿😊.

Nah kalo gitu sekian yah..
Sampai jumpa di next chap..
Dah...👋✌️/sambil ngusap-ngusap kepala yang benjol🗿✌️

The Young Marriage (MaiTake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang