𝟚𝟚

131 86 122
                                    

***

Jangan lupa vote dan komen!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komen!!!

***

Dengan tidak sabaran Amalia menjemput Gilang dengan menggunakan sepeda ontel.

Saat ini ia sudah siap dengan pakaian olahraga dan tas punggung mini. Yang berisikan hp, dompet dan botol minum.

Pasalnya terlalu lama menunggu Gilang sudah lebih dari 15 menit, jadi ia memutuskan ke rumah Gilang.

Mengayuh sepeda dengan cepat karena acara pembukaan bazar akan segera di mulai.

"GILANG!!!" Panggil Amalia saat sudah memasuki pekarangan rumah Gilang.

Gilang yang sedang memanasi motor terkejut akan keberadaan Amalia.

"Kamu ngapain kesini?" Membiarkan motor dengan keadaan mesin menyala, Gilang menghampiri Amalia.

"Aku jemput kamu lah. dari tadi di tungguin di rumah gak dateng-dateng, ya udah aku kesini"

"Itu juga ngapain kamu naik sepeda ontel, kan bisa minta antar si kembar"

"Leon sama Lion udah berangkat dari tadi, kan mereka harus jaga stand bazar"

"Iya juga ya, hehehe" sambil tertawa garing. "Ya udah ayo berangkat" menarik tangan Amalia menuju motor antik tersebut berada.

"Naik sepeda ontel aja Lang" pinta Amalia.

"Nanti lama sampai nya kalo naik ontel" Gilang mencoba bernegosiasi pada Amalia. Bukannya Gilang tak mau memboncengkan Amalia naik ontel.

Pasalnya di pembukaan nanti akan ada pensi yang di persembahkan oleh adik kelas, Gilang tak mau melewatkan momen itu.

"Ayo lah, lagian ini waktunya masih 15 menit. Pasti cukup" Amalia menyakinkan sambil menarik-narik lengan Gilang agar mau naik sepeda ontel.

Akhirnya Gilang pasrah menuruti keinginan Amalia. Menaiki sepeda lipat berwarna pink. Menyusuri jalan menuju sekolah.

Sesampainya di sekolah, suara dari kepala sekolah menggrmat di seluruh penjuru SMA negeri jaya bakti.

"Untuk siswa-siswi diharapkan segera menuju ke lapangan utama, karena acara sebentar lagi akan segera di buka"

"Tuh kan kita mepet datengnya!!" Sambil menyeret tangan mungil Amalia menuju lapangan.

"Ya salah kamu lelet kalo goes" Gilang mencoba bersabar, padahal Amalia sendiri yang mengajak naik sepeda.

Mereka berbaris tepat di depan stand milik Leon dan Lion. Memang setiap kelas akan ada stand yang menjual berbagai olahan makanan hingga minuman.

"Kok Lo baru datang bang" tanya Lion sambil bisik-bisik.

"Tuh kakak Lo tadi nyuruh berangkat pakek sepeda ontel, mana capek lagi" keluh Gilang. Pasalnya tadi Amalia sempat meminta Gilang mengayuh dengan cepat.

AMALIA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang