𝟚𝟛

116 75 143
                                    

Jangan lupa vote dan komen di setiap paragraf ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komen di setiap paragraf ya

***

Gilang tengah menyiapkan berkas-berkas untuk ia melamar pekerjaan. Kemarin Gilang mendapat informasi dari Angga kalau ada perusahaan yang membuka lowongan kerja.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Gilang segera mengambil tawaran itu. Dan hari ini Gilang akan di wawancarai.

Siap dengan kemeja putih dan celana hitam, ia menghampiri bapak dan ibunya yang duduk di teras.

"Pak, Bu, Gilang berangkat ya. Doain biar ketrima kerja" Gilang menyalimi tangan orang tuanya secara bergantian.

"Hati-hati ya Lang, jangan lupa bismillah dulu" pesan Lilis, ibunya.

"Iya, assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Motor Gilang melaju meninggalkan halaman rumah tak bertingkat itu.

Di sisi lain Amalia dan teman-temannya sudah resmi menjadi mahasiswa/i di salah satu universitas di Jogja.

Amalia mengambil jurusan fashion design sama halnya dengan Naura. Sedangkan Santi jurusan hukum. Andi, Joko dan Kaila. Mereka mengambil jurusan pertanian.

Amalia berada di kamar bersiap untuk berangkat ke kampus. Naura mengabari bahwa akan menebengi Amalia.

_____

Naura

Al, gue udah di depan rumah lo.

Tunggu bentar, aku turun

_____

"Mah aku berangkat ya" Amalia menghampiri mamanya yang tengah mengelap meja dapur.

"Kamu gak sarapan dulu?" Tanya Fely.

"Enggak deh ma, Udah di tunggu Naura juga di luar"

"Bawa bekal ya, nanti dimakan di sana. Jangan sampek kamu gak makan" mengambil kotak makan di rak, Fely menyiapkan bekal untuk Amalia.

Terlihat seperti anak kecil memang, tapi ibu tiga anak ini pasti akan membawakan anak-anak nya bekal jika tidak makan di rumah.

Setelah perbekalannya siap, Amalia berpamitan pada Fely dan menghampiri Naura yang menangkring di atas motor Scoopy.

***

AMALIA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang