Taehyung menatap ngeri seorang mayat di bawah kakinya. Tubuhnya bergerak pelan melompati mayat pria itu sebelum memanjat sebuah pohon yang cukup tinggi. Berusaha mencari tau dimana sekiranya letak kedua saudaranya ditangkap.
Kemudian matanya bergerak menatap sebuah ruangan. Dengan keyakinan seribu persen, Taehyung yakin kedua saudaranya ada disana. Dimana lagi kalau bukan dapur? Omong-omong dia lapar. Jadi bukankah lebih baik jika dia makan?
☁️☁️☁️
Sementara diruangan lain, terdapat dua orang anak kecil dengan piyama dinosaurus yang terbalut selimut. Tampak nyenyak dengan tidurnya sebelum salah satu dari duanya bergerak.
Mata Jimin mengerjap sebelum merenggangkan tubuhnya. Dia baru menyadari jika ia diculik dan kini ia terbaring dalam sebuah kasur kecil. Tanpa selimut dan ia yakin seragamnya telah terganti. Dia sekarang menggunakaan piyama dinosaurus berwarna hijau dan kembar dengan piyama dinosaurus warna orange yang dipakai Jungkook.
Heran juga sih Sebenarnya. Jimin kira diculik itu bakal diikat terus diminta tebusan seperti yang ia lihat di televisi.
Bayangan Jimin ....
"Engg.."
Mata polos itu mengerjap pelan. Berusaha menyesuaikan pandangannya pada ruangan serba hitam yang membuatnya tidak bisa melihat dengan jelas. Wajahnya berubah panik ketika melihat seorang pria dengan topeng Hello Kitty dan menodongkan jarum suntik ke arahnya.
"Jangan bergerak! Kamu saya culik!"
Tubuh Jimin bergetar ketakutan. Dia benar-benar benci dengan jarum suntik. Bola matanya membesar dan menggenang membuat dua pria bertopeng Hello Kitty itu membuka kain yang menutupi mulut Jimin.
"Uncle Kitty.. hiks.. kenapa culik-culik Chim.. hiks?"
"Tentu saja meminta uang."
"Tapi kan Chim bukan kartu hitamnya Daddy.. hiks.."
Kedua pria bertopeng itu saling lirik sebelum mengeluarkan sebuah ponsel dan memberikannya kepada Chim.
Aiyaiya Jangan di Pencet Pencet~
Aiyaiya--
".. Yeoboseyo?"
Jimin menatap kedua pria itu dan berusaha mengikuti apa yang diucapkan pria pria itu.
"Papa.. Chim di culik.."
"Oh."
'Cepat minta tebusan dua ratus dollar!' Ucap salah satu pria dengan suara berbisik. Jimin mendelik pelan sebelum menjauhkan ponsel di tangannya.
"Paman iih! Masak Chim murah banget!" Teriak Jimin kemudian kembali menaruh ponsel ke telinganya.
"Papa.. katanya minta tebusan lima ratus dollar.."
Yoongi di ujung sana mengangguk-anggukkan kepalanya. "Ya. Nanti Papa transfer lima juta dollar."
"Tapi itu kebanyakan.. Chim kan cuma minta lima ratus.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae Baby - BTS [END]
FanficㅡMereka hanya kriminal yang berusaha merawat bayi-bayinya di tengah kesibukan gelap merekaㅡ Chim, Taetae dan Kookie hanya seorang bayi mungil tanpa orang tua kandung yang menemani. Mereka butuh pelukan, kehangatan dan kasih sayang dari orang lain. K...