2. Hobie Appa

16.4K 1.4K 152
                                    

Bingung

Takut

Khawatir

Keduanya benar benar buta arah sekarang. Mereka terus berjalan hingga tanpa sadar sudah berada di perkotaan yang penuh orang dan kendaraan.

"Hiks.. ini dimana?" Tanya Jimin pada Taehyung. Taehyung berusaha bertanya pada seseorang tapi semua orang bahkan tidak bisa melihatnya yang hanya setinggi setengah paha orang dewasa.

"Hiks.. Taetae..Cim takut..," gumam Jimin.

Tanpa mereka sadari, ada dua orang dengan pakaian serba hitam yang mengikuti mereka. Hendak mendekat namun langsung berbalik melihat sang pengganggu yang juga menghampiri kedua anak itu dari arah berlawanan.

"Loh.. Jimin? Taehyung?"

☁️☁️☁️

"Jadi dia putranya Jeon Wonwoo?"

"Hm."

"Siapa namanya?"

"Jungkook Jeon."

"Ah lucu."

"Berisik."

Seokjin mendumal kesal. Demi kerang ajaibnya Plankton! Ini anak sariawan nyebelin banget!

"Kookie ah.. kenapa kamu bisa ucul gini sih sayang.." lagi dan lagi Seokjin mencubit pipi Jungkook. Jungkook yang sebal pun langsung menggigit telunjuk Seokjin.

"Aww!"

"Nyaa nyaaa nyaa!!" Teriak Jungkook sambil sesekali tertawa melihat wajah kesakitan Seokjin.

"Jahat sekali kamu sama papa"

"Iwh.. jijik hyung."

"What the f-?! Lebih jijik mana sama panggilan si Suga yang Meo-"

Ssst..

Namjoon membekap mulut Seokjin ketika Yoongi memberikan death glarenya.

"O-oke."

☁️☁️☁️

"Loh.. Jimin? Taehyung?"

Keduanya menoleh. Mata berkaca kaca dua balita itu langsung berbinar melihat seseorang yang cukup dikenalnya ada didepan mereka.

"Jaci yung!!" Teriak keduanya sambil memeluk kaki Jacky -memang cuma bisa sampe disitu.

Jacky itu adiknya Jackson. Keduanya tangan kiri dan tangan kanan mafia bangtan. Hyung terfavoritnya baby Tae dan baby Chim itu Jacky. Karena orangnya selalu memberi hadiah kalau berkunjung. Tidak seperti Jackson yang jail dan suka menggoda dua siluman itu.

"Kalian kesini sama siapa, baby?" Tanya Jacky sambil berlutut mensejajarkan tinggi mereka. Yang sangat membedakan dua saudara Jack itu ya panggilan sayang mereka. Jacky yang suka memanggil dengan kata sweet misalnya 'baby' 'apple' atau 'mumu'. Sementara Jackson sering memanggil mereka-






-babi :)

"Yung!! Ini imana? Tenapa lame cekayi?" Tanya baby Chim dengan mulut cadelnya.

"Uum! Tadi Tae tanya cama olang olang. Tapi ndak mwau njawaab!! Tae cebel!" Sungut Taehyung.

"Ya ampun jadi kalian kesini sendiri? Ayah kalian tidak ikut? Bodyguard?" Tanya Jacky yang kini berjongkok mensejajarkan tubuh mereka yang pendek.

"Aniyaa~~" Jawab keduanya dengan mata berbinar polos.

"Hmm.. kalau begitu mau ikut hyung?"

"Temana?" Kompak keduanya.

Maknae Baby - BTS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang