PERTIKAIAN

79 6 0
                                    

REVISI

Perkelahian tadi malam membuat Blora trauma untuk mengenal orang asing, nyali Blora menjadi semakin ciut.

Entah lah, apa dia harus hidup di dalam ketakutan dan selalu bersembunyi di balik seseorang,

"Ra kamu kenapa?" Tanya Pelangi.

"Hah aku gapapa, yaudah yu makan." Balas Blora,

Siang ini mereka sedang menikmati istirahat sekolah dengan makan dikantin.

Tentu saja bersama Blora ddk dan Sarka ddk.

Sejak tadi Catrin sudah risih karna Juna selalu saja mengganggunya.

"Bil kamu kenapa, kok kesel gitu?" Tanya Arda pada Bila.

Bila melempar sendok yang ada di tangannya. "Lo ga usah sok deket!"

"Bil lo apaan si!" Tegur Catrin.

Setidaknya Catrin tahu jika niat Arda baik, walau Arda saat ini sedang dekat dengan Riko.

Bila terlalu cemburu melihat Riko bersama orang lain,

Sedangkan Arda dan Riko tidak ada hubungan apa apa. Mereka menjalin pertemanan seperti biasa.

"Lo tau anak baru itu kan Sar?" Tanya Afran.

"Emang ada anak baru?" Tanya Laskar.

"Iya ada, cowo anak kelas 12 juga sama kaya kita. Katanya sih dia ganteng, gantengnya sampe ngalahin lo Sar!" Heboh Afran.

"Masa?"

"Yaelah ARJUNA lo kenapa sih, takut kalah saing, iya?" Ketus Catrin.

"Tau lo ARJUNA." Timpal Laskar,

"Hei ARJUNA ARJUNA , dia bis kecil lucu merangkak, melompat, menembak, dia sudah pro." Afran menyanyikan lantunan lagu dengan kencang, hal itu membuat teman temannya tertawa kencang.

"Call me Juna babe, no Arjuna." Koreksi Juna pada Catrin,

"Jiji,"

"Anak baru yang namanya Rey?" Tanya Blora.

"Lo kenal?" Tanya Laskar.

"Eum ngga sih hehe." Ucap Blora.

"Terus lo tau dari mana namanya?" Tanya Bila.

"Eh itu aku tadi ga sengaja ketemu."

Di kelas, Blora dan teman temannya sedang mengerjakan tugas.

Mereka saling mengisi soal satu sama lain, tetapi berbeda dengan Bila yang sudah berkomat kamit untuk mengutuk Arda.

Seandainya Bila mempunyai kekuatan super, sudah pasti ia akan menghanguskan Arda dan Riko sejak lama.

"Bil kamu lagi apa, ga ngerjain. Ini banyak lo tugasnya," Ucap Arda yang baru saja lewat.

"Lo kerjain aja sendiri gue males," Ketusnya.

"Kamu kenapa si marah marah mulu dari tadi, ada masalah apa sini cerita." Ujar Arda tulus.

"Gue sebenernya SUKA sama orang tapi temen gue ngerebut, gue benci sama dia!" Balas Bila dan menekankan kata 'suka'

"Siapa orangnya, ko dia bodoh ya ngambil orang yang kamu suka." Ujar Arda yang ikut kesal.

"Eh bukan gitu Ar, lo ga paham ya maksudnya hehehe," Sela Catrin sebelum Bila marah lagi.

"Terus gimana?"

"Yaudah lo ke bangku lo lagi aja, nanti gue jelasin oke hehehe," Usir Catrin.

Setelah Arda pergi Barulah Bila bicara, "Kenapa lo ga diemin dia aja?"

Two Worlds [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang